Yakin Tak Terkalahkan? Ini 5 Hero Counter Leomord yang Bisa Buat Dia Jadi Cupu Mendadak

LokalGame – Ga jago-jago amat ternyata Leomord kalau ketemu sama lima hero ini gan!

Pada beberapa patch terakhir ini Leomord seakan menjadi momok paling menakutkan, satu dari sedikit Fighter yang tidak bisa dihentikan apabila kalian tidak memperhatikan growth yang dipunya, bermodal Bloodlust Axe dia bisa mengacak-acak pertahanan lawan, jadi hero apa yang cocok jadi counter Leomord kalau sudah begini?

Total sih ada lima hero yang bisa jadi counter Leomord Mobile Legends ini. Kelima hero yang kita pilih memiliki kemampuan untuk menghajar Leomord sekalipun dia sedang menunggang kuda kesayangannya karena masalah utama dari Leomord adalah pada saat dia menaiki kuda yang menjadi partner abadinya.

Kalaupun tidak bisa adu jotos secara langsung, kelima hero ini memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan dari Leomord, agar durasi ultimate skillnya terbuang atau memiliki kemampuan untuk menjaga jarak pada saat situasi tengah genting,

1. Ruby

Adalah hero pertama yang bisa kita gunakan untuk melawan balik permainan menakutkan dari Leomord, Ruby memiliki semua kriteria yang diperlukan seorang hero untuk bisa beradu pukul dengan si gondrong penunggang kuda ini.

Ruby memiliki HP serta armor yang terbilang cukup tanky guna menahan amukan dari Leomord, selain itu juga Ruby memiliki kemampuan disable yang bisa digunakan untuk menghentikan secara sementara pergerakan dari Leomord agar memberikan waktu untuk teman kita datang ataupun kabur.

2. Kaja

Setelah mendapatkan revamp Kaja seharusnya sudah masuk ke dalam jajaran para tank elit yang ada di Mobile Legends. Kaja sekarang memiliki kemampuan untuk melakukan solo kill terhadap beberapa hero tertentu, menggunakan divine judgement miliknya tanpa harus menunggu bantuan datang.

Dengan kemampuan baru pada skill dua miliknya, Kaja semakin menjadi lawan kuat serta counter tepat untuk menghentikan pergerakan dari Leomord. Sekalipun dia sedang berada di atas kuda kesayangan miliknya. Kaja bisa mencoret Leomord untuk sementara dari war atau menjauhkan Leomord dari teman satu timnya.

Dengan begitu rekan satu tim kalian akan bisa dengan mudah untuk menghabisi hero lain, tanpa perlu takut ada serangan balasan dari Leomord pada saat dia mengeluarkan kudanya. Bisa juga pada saat Leomord mengeluarkan kudanya, Kaja menarik Leomord agar tidak bisa naik ke atas kuda.

3. Gatotkaca

Tidak ada yang istimewa dari hero ini namun kemampuan dia untuk menahan serangan yang datang, termasuk dari Leomord itu sendiri. Dengan skill pasif serta set skill yang dia punya, dia bisa membuat Leomord membuang semua damage yang dipunya ke arah Gatotkaca.

Jika keadaan sudah menjadi genting, Gatotkaca bisa menggunakan skill Avatar of Guardian miliknya untuk menghantam kerumunan lawan yang tengah sibuk memukuli kalian. Sebenarnya juga Gatotkaca bukan merupakan lawan natural atau counter natural dari Leomord.

Hanya saja dia seperti yang kita bilang tadi, sanggup menahan gempuran dari Leomord dan memberikan space yang dibutuhkan oleh para hero core dari tim kita untuk menghabisi susunan dari tim lawan.

4. Argus

Leomord memiliki efek regenerasi yang terbilang sangat besar dan baik, apabila sudah memiliki Haas’s Claw dan juga Wings of Apocalypse Queen. Leomord yang memiliki ketahanan tinggi baik dari segi HP dan juga armor, ini karena memang Leomord adalah hero yang memiliki basic sebagai fighter.

Kita bisa melawannya dengan menggunakan hero yang juga memiliki ketahanan tinggi untuk HP dan juga armor, Argus adalah salah satu hero yang bisa kalian gunakan. Sebenarnya masih ada pilihan seperti Alucard dan juga Roger atau bahkan Badang.

Namun ketiga hero tersebut jelas kalah kerad kalau dibandingkan dengan Leomord, jadi Argus adalah pilihan paling aman. Terlebih lagi jika kalian ketinggalan level dan juga equipment, kalian bisa sedikit menandingi Leomord dengan menggunakan skill ultimate kalian.

Tapi jelas kalian tidak akan bisa membunuhnya secara solo jika memang equipment kalian tertinggal, setidaknya kalian tidak akan cepat mati di hadapan Leomord pada saat kalian dihadang oleh ksatria berkuda ini.

5. Natalia

Untuk hero kelima ini sebenarnya terbilang sulit untuk menandingi keganasan dari Leomord, kalian harus pintar-pintar untuk memainkan Natalia dalam menghadapi Leomord. Natalia memang memiliki damage yang terbilang cukup besar.

Masalah yang hampir semua hero tipe assassin miliki, yaitu tipisnya HP serta armor yang dimiliki. Namun itu semua terbayarkan dengan kemampuan menghilang Natalia. Jika kalian berhadapan langsung kalian jelas kalah, maka cara satu-satunya adalah dengan melakukan ‘kiting’.

Atau tarik ulur, sebisa mungkin hajar Leomord tanpa harus terkena damage yang terlalu besar dari dia. Pada saat dia mengeluarkan kuda miliknya, kalian bisa lari menghindar dan segera masuk ke rumput untuk mengaktifkan skill pasif kalian.

Setidaknya tunggu hingga durasi kuda dari Leomord habis, lalu serang kembali sembari meminta bantuan dari disabler yang ada di tim kalian.

Itu tadi merupakan lima hero counter dari Leomord yang bisa kalian gunakan, jika kalian bertemu dengan pengguna Leomord atau Leomord spammer baik di classic ataupun di ranked match. Jika ada masukan lain hero siapa yang bisa digunakan untuk menghajar Leomord tuliskan pada kolom komentar.

You might also like

Leave A Reply