Vikendi Sudah Bisa Dimainkan di PUBG PC Hari Ini!

Kabar baik buat para penggemar PUBG yang menunggu kehadiran map baru, nih! Akhirnya, Vikendi, map salju seluas 6×6 km ini resmi dihadirkan di PUBG versi PC. Para pemain PlayerUnknown’s Battleground di platform PC sudah bisa mengaksesnya sehari lebih dulu dibanding para pemain PUBG MobileMap ini hanya bisa diunduh dalam akses beta untuk PUBG Mobile dan baru bisa dimainkan besok.

Para pemain PUBG versi PC ataupun konsol sudah bisa mengakses map ini dari fitur Public Test Server beberapa hari belakangan. Terlihat masih adanya bug tekstur yang ditemukan di beberapa tempat pendaratan menjadi permasalahan ditutupnya map ini yang direncanakan sebelumnya untuk rilis bersamaan dengan PUBG di PlayStation 4.

Kurang lebih, karakteristik Vikendi mirip dengan Miramar yang punya lanskap terbuka. Bisa aja Vikendi ini disebut Miramar versi putih karena beberapa lokasi pendaratan yang luas titik sebarannya hampir sama dengan map Miramar.

Para pemain PUBG Mobile juga dapat melihat konten Royale Pass Season 4 yang mengambil tema salju. Kendaraan, pernak-pernik senjata, atau kostum yang dihadirkan bertema musim dingin. Para pemain juga bisa menemukan kendaraan khusus yakni truk salju dan jetski. Lanskap alami salju ini juga sedikit berdampak kepada jejak kaki di luar peta yang jadi sedikit lebih sunyi dan adanya sisa jejak yang bisa digunakan untuk melacak.

Kehadiran Vikendi ini sangat ditunggu mengingat karakteristik peta yang unik bikin permainan jadi tambah seru. Sebagai game Battle Royale yang jadi sangat digandrungi, PlayerUnknown’s Battleground punya kecermatan menghadirkan peta baru yang membuat pemainnya memiliki pilihan untuk mengakses berbagai lokasi di dalamnya.

Nah, gimana nih buat para penggemar PUBG sekalian? Apakah kalian ikut merayakan kehadiran Vikendi yang dirilis bertepatan dengan akhir tahun ini? Pastinya, nuansa musim dingin ikut hadir di ricuhnya perang terbuka PlayerUnknown’s BattleGround!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.