Vikendi dan Survivor Pass Sudah Tersedia di PUBG PC

PUBG Corporation secara resmi merilis peta keempat, Vikendi. Peta ini mengambil tema pegunungan salju yang ada terinspirasi dari kota-kota bersalju di wilayah Eropa utara. Vikendi dipenuhi dengan hamparan salju dan danau beku. Bisa dibilang ini adalah battle royale yang diselenggarakan di bawah nol derajat celcius.

Map ini berukuran 6×6 sehingga cukup mudah bagi pemain untuk menghafal drop zone pilihan, tetapi cukup besar untuk melakoni sebuah pertempuran yang cepat. Vikendi memiliki lokasi yang menyerupai kota-kota bergaya Eropa, Cosmodrome, hutan bersalju dan Taman Dino yang dilengkapi dengan labirin, dan masih banyak lagi.

Vikendi menyuguhkan berbagai cara menarik bagi pemain untuk berinteraksi dengan lingkungan. Misalnya, pemain dan kendaraan akan meninggalkan jejak di salju, memungkinkan untuk musuh melacak mereka yang tidak hati-hati bergerak. Selain itu berbagai perubahan cuaca bisa membuat pemain menghadapi salju tipis maupun tebal, atau langit cerah dengan kemungkinan angin yang kencang.

Pemain bisa menemukan senapan G36C, senapan serbu 5.56mm baru yang eksklusif untuk Vikendi. Senapan ini lebih mudah untuk ditangani daripada versi 7.62mm. Pemain juga dapat melewati salju yang dalam dan melayang di atas danau beku dengan mudah menggunakan kendaraan Snowmobile.

Survivor Pass: Vikendi akan memberikan tiket selama sepuluh minggu yang memungkinkan pemainnya untuk mendapatkan skin dan hadiah eksklusif dengan menyelesaikan misi-misi atau hanya dengan bermain game. Akses ke pass gratis, tetapi misi eksklusif, leveling lebih cepat, dan hadiah tambahan dapat diperoleh dengan membeli Pass Premium seharga US$ 9,99.

Vikendi dan Survivor Pass: Vikendi sekarang tersedia di PC. Peta ini akan dirilis untuk Xbox One dan PlayStation 4 pada Januari 2019.

You might also like

Leave A Reply