Valve Akhirnya Rilis Arcana Rubick Beserta Event Frosthaven

Akhirnya setelah bulan purnama ke sekian kalinya penantian kita terbayarkan. Mungkin lebih ditujukkan kepada para penggemar Dota 2 yang sudah lama menanti-nanti “kapan arcana Rubick rilis ?”. Valve baru saja merilis update terbaru untuk Dota 2 yang didalamnya berisi arcana Rubick serta event in game untuk menyambut hari raya Natal yang bertajuk Frosthaven: A Fortivus Story. Benar sekali, akhirnya Valve kembali menghadirkan event in game yang tentunya akan ada hadiah-hadiah yang bisa kalian dapatkan.


Jika dilihat dengan kasat mata, arcana Rubick ini memang terlihat biasa saja, hanya sebuah jubah berwarna yang dapat membuat Rubick melayang sepanjang permainan berlangsung ditambah dengan efek partikel yang terlihat seperti kotak-kotak menghiasi di sekitarnya. Namun yang menarik adalah Valve menghadirkan fitur efek-efek yang sesuai dengan skill andalan dari Rubick itu sendiri, yaitu Spell Steal yang dapat mengubah warna jubah, animasi serta interaksi dari Rubick itu sendiri. Bahkan ada 115 efek berbeda dari skillyang dicuri oleh Rubick.

Sementara event in game Frosthaven: A Frostivus Story akan berlangsung mulai dari tanggal 19 Desember hingga 3 Januari mendatang. Event menarik ini akan membawa kalian melindungi pohon Natal dari serbuan musuh yang tak pernah habis. Hero-hero yang tersedia di mode ini juga terbatas, tidak semua hero bisa kalian pakai. Untuk bertahan dari serangan musuh kalian juga masih bisa membeli item layaknya bermain Dota 2 seperti biasanya. Dan terakhir kalian dapat mengumpulkan poin hingga mendapatkan hadiah setelah permainan berakhir. Oh iya, jika kalian beruntung bisa mendapatkan courier Gingerbread Baby Roshan.

Sepertinya Valve mulai mengerti rasa kangen yang dilanda oleh para pemain Dota 2 kala itu. Ya seperti yang kita ketahui, disaat Dota 2 baru saja rilis dan bertahan hingga beberapa waktu selalu menghadirkan event terbatas, seperti DiretideFrostivus, New Bloom, Dark Moon, Nemesis Assassin dan beberapa event menarik lainnya yang mula ditinggalkan. Dan kini mereka akhirnya menjawab rasa rindu kalian semua.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.