Trik Sering Headshot di Free Fire! Langsung saja di Coba

Mendapatkan headshot di gim shooter seperti Free Fire tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Selain target yang kecil karena hanya mengenai kepala lawan, headshot juga bisa dengan cepat membunuh lawan. Nah kali ini Lokalgame.com akan memberikan trik headshot di Free Fire.

Perlu kita ketahui, untuk mendapatkan headshot di Free Fire ada beberapa hal yang kalian perhatikan dan wajib kalian lakukan. Satu hal saja kalian lewatkan, maka akan lebih sulit mempraktekkan trik headshot di Free Fire.

Hal pertama dan terutama yang harus kita perhatikan adalah settingan bidikan yang digunakan. Jika ingin akurat melakukan headshot, kalian wajib untuk mengubah settingan presisi menjadi default! Mengapa default? Opsi kontrol ini memiliki presisi mengarahkan bidikan ke musuh dengan sangat baik.

Setelah kalian mengubah settingan presisi menjadi default, saatnya kalian mengaplikasi ‘gerakan kuncian’ di dalam game.

Berikutnya adalah pastikan kalian memiliki senjata jenis semi machine gun atau assault riffle yang bisa dipasangkan scope. Tentunya pastikan juga kalian sudah memiliki scope untuk digunakan.

Saat bertempur dengan lawan yang terlihat di area terbuka, dan posisi kalian tidak terlihat, itu adalah kesempatan emas untuk melanjutkan trik headshot di Free Fire.

Pertama, ambil posisi berjongkok, lalu bidik lawan dengan scope yang kalian miliki. Sangat disarankan untuk kalian menggunakan scope dari jarak jauh agar tembakan kalian lebih akurat.

Setelah yakin dengan bidikan kalian ke arah badan musuh, saatnya eksekusi dimulai! Kalian harus sesegera mungkin berdiri sambil melakukan tembakan. Kalau bisa, jangan beri jeda waktu ketika musuh sudah dalam bidikan untuk menembak sambil mengubah posisi jongkok menjadi berdiri.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut di atas, aim dari tembakan kalian akan mengarah ke kepala musuh dan kalian bisa mendapatkan headshot.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.