Trik Ampuh dan Cara Bermain Hero Minsitthar Mobile Legends Bang Bang

Hero-hero pada game online Mobile Legends Bang Bang bisa dikatakan bagus dan memiliki skill yang mumpuni. Namun kembali lagi pada pemain atau gamer tentang bagaimana cara memainkan dan menyetel build itemnya.

Pada season yang ke 10 ini developer moonton sudah merilis beberapa hero terbaru dan salah satunya adalah hero Minsitthar. Jika penasaran bagaimana cara mengoptimalkan skill-skillnya, berikut ini mari kita simak bersama-sama.

Cara Memainkan Hero Minsitthar

Setiap hero pasti punya skill pasif, skill 1, skill 2, dan skill ultimate. Nah, maka dari itu disini kami sampaikan beberapa contoh cara bermain hero Minsitthar yang baik dan benar yaitu :

  • Pada awal permainan, hero Minsitthar tergolong lemah karena memiliki hp yang tidak terlalu banyak. Jadi, tunggulah moment yang tepat jika ingin membunuh hero musuh.

 

  • Tingkatkan level skill 1 terlebih dahulu karena memiliki damage lebih besar dari skill 2 dan untuk mempercepat cooldown.

 

  • Gunakan build item yang memiliki life steal namun juga terdapat damage cukup besar. Seperti contoh build item Endless Battle dan Rose Gold Meteor.

 

  • Gunakan emblem fighter atau assasin. Jika tidak punya maka bisa menggunakan custom pyshical emblem.

 

  • Jika level dan point anda kalah jangan sekali-kali war sendiri. Farming terlebih dahulu agar level naik.

 

  • Gunakan combo skill pada saat war yaitu skill ultimate kemudian skill 2. Jika musuh akan lari maka gunakan skill 1 untuk menariknya kembali ke area skill 3 king’s calling.

 

  • Gunakan Battle spell filcker atau petrify. Flicker berguna untuk menghindari serangan musuh apabila keadaan tidak memungkinkan dan juga bisa untuk mengejar musuh. Untuk petrify sendiri bisa digunakan untuk stun lawan agar tidak lari.

Mungkin sekilas tampak lebih mudah dalam menerapkan hero Minsitthar ini. Akan tetapi yang sering menjadi masalah adalah dalam arah penyerangan skill 1 yang memang terdapat waktu delay. Jadi, pemain harus benar-benar bisa mengetahui kondisi dan waktu yang tepat dalam mengeluarkan skill.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.