Tips Menjadi Sniper Handal di Fortnite Mobile

Buat kalian pengguna Sniper Rifles mungkin tidak mudah untuk menjadi seorang sniper handal. Banyak faktor yang menghalangi kalian untuk menjadi seorang sniper yang baik di Fortnite Mobile. Wah tapi kebetulan banget! kami akan berikan kalian tips untuk menjadi seorang sniper yang jago menghabisi lawan dari kejauhan!

Mari lihat tipsnya di bawah ini yuk.

Tips Menjadi Sniper Handal

Pelajari Jarak dan Skill Menembak

Tips pertama untuk menjadi seorang sniper handal adalah kalian harus dapat mempelajari jarak tembak dan skill menembak yang dibutuhkan oleh seorang sniper. Jarak menembak adalah jarak dari posisi kalian hingga posisi di mana musuh kalian tersebut berada. Dengan mengetahui berapa jarak diantara kalian berdua, maka akan lebih mudah untuk memposisikan aim atau bidikan kalian sehingga dapat mengenai musuh.

Nah skill aiming yang harus dimiliki oleh seorang sniper adalah menebak ke mana musuh akan berjalan. Ketika kalian membidik tepat di depan musuh dan menembak sniper kalian tentunya pada saat mereka ke bergerak ke posisi bidikan kalian maka akan mengenai mereka.

Beda ceritanya jika kalian berada di jarak jauh dengan menembak tepat ke mana mereka berada, bisa saja beberapa detik kemudian posisi mereka berubah dan tembakan kalian akan meleset.

Tentukan Pilihan Jenis Sniper

Jika ingin menjadi sniper yang profesional kalian harus dapat menentukan senjata sniper manakah yang cocok ketika kamu gunakan. Hal ini dapat menentukan seberapa sigapnya dan seberapa cepat kalian dapat menguasai jalannya permainan, jika kamu menggunakan senjata yang kamu sudah kuasai.

Gunakan Banyak Sniper Yang Sama

Membawa lebih dari satu sniper yang sama merupakan hal yang wajar dilakukan oleh banyak pemain profesional. Mereka menggunakan cara ini agar mereka tidak perlu melakukan reload pada saat sedang menembak musuh dan mereka hanya tinggal mengganti senjata sniper ke yang satunya lagi. Dengan begitu musuh kalian tidak dapat lari dari tembakan maut yang kalian berikan kepada mereka.

Cari Posisi Yang Menguntungkan

Jadi sniper handal harus pinter-pinter mencari posisi yang baik, dalam artian posisi kalian berada di tempat tinggi dan memiliki perlindungan yang cukup. Karena posisi yang menguntungkan seperti itu akan mempermudah kalian mendapatkan kill tanpa malah menjadi korban oleh musuh kalian. Sniper harus memiliki keahlian untuk mencari tempat menyergap musuh!

Selalu Incar Kepala Musuh Kalian

Nah tips sebelumnya yaitu mencari posisi menguntungkan kalian dapat gunakan untuk mencari atau mengincar kepala musuh! Dengan menembak kepala musuh atau headshot, damage yang diberikan akan sangat sakit terutama jika kamu menggunakan sniper rifles. Oleh karena itu selalu usahakan untuk menembak ke bagian kepala dari musuh kalian.

Berlatih Dengan Squad Kalian

Tips terakhir dari kami adalah berlatih dengan squad kalian! Baik dengan bertempur bersama mereka atau memanfaatkan fitur friendly fire yang tidak ada sehingga kamu dapat berlatih membidik teman kalian yang bergerak! Dengan banyak latihan tentunya skill dan pengatahuan kamu akan bertambah dan membuat kalian lebih handal menghadapi berbagai situasi sebagai seorang sniper.

Itulah beberapa tips yang dapat kami bagikan kepada kalian hari ini. Punya tips – tips lainnya untuk menjadi sniper yang handal? Kirimkan tips kalian tersebut di kolom komentar bagian bawah ini ya!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.