Tips Cara Edit Bangunan di Fortnite Mobile

Ketika kalian membuat bangunan mungkin ada kesalahan yang terjadi dan kamu ingin mengedit bangunan tersebut. Tapi banyak pemain pemula yang masih belum tau bagaimana cara mengedit bangunan di Fortnite mobile. Oleh karena itu kami telah membuat sebuah panduan atau tips untuk pemula agar dapat mengedit bangunan – bangunan dengan sesuai yang kalian ingiinkan.

Apa aja sih tipsnya? yuk ikuti petunjuknya.

Cara Edit Bangunan di Fortnite Mobile

Proses awal dari pengeditan bangunan adalah dengan membuat bangunan tersebut terlebih dahulu. Walaupun nantinya kalian dapat mengedit ketika sedang membangun tetapi hal ini dapat kalian pelajari dengan lebih mudah ketika bangunan kalian sudah diletakkan dan terlihat oleh kalian. Kali ini bangunan yang dibentuk adalah sebuah tembok.

Setelah di letakkan maka kalian harus memandang bangunan kalian tersebut. jika kalian salah melihat bangunan maka bangunan yang kalian edit akan salah juga, jadi jangan sampai salah mengarahkan pandangan ya guys!

Setelah di arahkan sentuk tombol edit yang berada pada bagian kanan atas kalian. Tombol ini berbentuk seperti gambar pensil dengan kotak-kotak putih dan hitam. Sentuh tombol ini sehingga bangunan kalian berubah warna menjadi biru dengan beberapa kotak.

Nah kotak-kotak itulah yang dapat kamu edit, kamu dapat menyentuk kotak bagian mana saja yang ingin kalian edit menjadi sesuatu yang baru. Pada gambar diatas jika kalian ingin membuat sebuah pintu, maka kalian dapat menyentuh kotak bagian tengah dan tengah bawah! Hal tersebut akan membuat kotak yang kalian sentuh menjadi transparan.

Setelah selesai memiliih bagian yang mau di edit kamu dapat menyentuh tombol edit kembali untuk mengkonfirmasi perubahan wujud yang terjadi! Hal ini diperlukan agar bangunan yang kalian edit tidak berubah kembali.

Dan setelah dikonfimasi maka akan terlihat perubahan pada bangunan kalian seperti gambar di atas! Sekarang bangunan tembok tadi sudah memiliki sebuah pintu setelah kalian edit.

Oke kita lanjut ke yang lain, seperti Mengedit bangunan jenis lain.

Selain tembok, ada banyak jenis bangunan lain, seperti Tangga, Lantai dan Atap. Hebatnya di Fortnite mobile kalian dapat mengedit semua jenis bangunan sesuai dengan kreasi kalian. Sehingga editan tersebut berhasil membantu kalian ketika sedang berada dalam pertempuran.

Seperti yang kami sudah bilang dari awal kalau kalian sudah menguasai cara mengedit bangunan, kamu dapat mengeitnya langsung sebelum di letakkan. Caranya adalah dengan menyentuh tombol edit sebelum menyentuh tomboll menaruh. Setelah editan kalian selesai baru sentuhlah tombol menaruh untuk meletakkan bangunan yang telah kalian edit

Itulah tips panduan dari kami, Jangan lupa follow media sosial LokalGame untuk informasi seputar eSport lainya!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.