TINGGALKAN NA, LEVI RESMI BERGABUNG DENGAN JD GAMING

Pada akhir 2017 lalu, Levi mengambil sebuah keputusan yang besar dalam hidupnya dengan meninggalkan Vietnam demi kesempatan bermain di NA LCS bersamaa 100 Thieves Academy. Levi sengaja memilih 100 Thieves Academy karena ingin membiasakan diri dengan gaya bermain NA dan memperdalam bahasa Inggris.

Sayangnya, karier Levi di NA justru berjalan buruk. 100 Thieves Academy gagal meraih hasil yang baik di Academy League dan dirundung masalah seperti performa yang inkonsisten, tim yang terlalu mengandalkan Levi, rekan setim Levi yang bermain medioker, hingga sang Midlaner yang bermain sangat buruk dan terlihat seperti melakukan inting pada setiap pertandingan.

Berkaca dari kegagalan ini, Levi sadar bahwa dirinya tidak akan berkembang menjadi lebih baik lagi jika ia terus menetap di NA dan ia bisa mencapai hal yang lebih baik di luar NA. Setelah kontraknya habis, Levi memutuskan untuk meninggalkan NA dan hijrah ke region lain yakni LPL.

Lewat pengumuman resmi yang baru saja dirilis, salah satu tim papan atas LPL, JD Gaming mengumumkan kehadiran Levi sebagai Jungler baru.

 

Levi akan masuk sebagai Jungler baru menggantikan Clid yang memutuskan untuk pulang kampung dan bermain untuk SK Telecom T1 musim depan. Di JD Gaming nanti, Levi akan bermain bersama pemain JD Gaming lainnya yang memutuskan untuk menetap seperti Zoom, YaGao, LvMao, xiaohan, dan RD.

Masuknya Levi ke kompetisi LPL musim depan juga akan memunculkan matchup yang menarik. Seperti yang kita ketahui, Snake Esports memiliki Jungler yang juga berasal dari Vietnam yakni Sofm. Pertemuan antara Levi melawan Sofm nantinya akan sangat menarik. Meskipun JD Gaming dan Snake Esports tidak akan berada dalam satu grup, kedua tim masih bisa bertemu saat memasuki Cross Group Week.

Cukup menarik melihat langkah Levi untuk kembali memulai petualangannya di region baru. Patut ditunggu seperti apa aksi Levi nanti saat beraksi di panggung LPL yang terkenal dengan permainan agresif dan high risk-high reward yang menjadi gaya bermain khas Levi saat masih berlaga di VCS A.

Roster JD Gaming musim depan :

  • Zhang “Zoom” Xing-Ran – Top
  • Đỗ “Levi” Duy Khánh – Jungle
  • Zeng “YaGao” Qi – Mid
  • Zuo “LvMao” Ming-Hao – Support
  • Pan “xiaohan” Han – Jungle/Sub
  • Liang “RD” Teng-Li – Support/Sub

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.