Tim AOV Headhunters Disband? Ini Jawaban Co-Founder Headhunters

LokalGame – Setelah kemarin The Prime mengungkapkan dan mengonfirmasi perihal disband-nya tim AOV, kini ada kabar dari salah satu tim yang kemarin dirumorkan disband, tim AOV Headhunters.

Co-founder Headhunters, June, mengungkapkan bahwa seluruh tim Headhunters memang sedang dalam kondisi vakum.

Jadi tim HNT semua divisi emang lagi vakum, belum tahu kapan bakal balik or nggak bakal balik selamanya” kata June kepada penulis.

Ownernya kan ada bisnis lain bukan di jakarta, jadi gak keurus. Jadi kemungkinan bakal vakum dulu” lanjut June menjelaskan.

Lalu bagaimana dengan status tim AOV Headhunters di kualifikasi menuju ASL season 3? June menjawab bahwa belum ada informasi pasti yang bisa diberikan. Bisa saja slot tersebut memang akan kosong, atau mungkin dilanjutkan oleh pemainnya.

Tim AOV Headhunters menduduki peringkat 7 di ASL Season 2 kemarin. Pencapaian tersebut menbuat mereka harus turun ke kualifikasi ASL Season 3, bersama 2 tim ASL lain dan juga 4 tim dari ANC.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar rumor bahwa ada empat tim AOV yang disband. Hingga artikel ini dipublikasikan, The Prime dan Headhunters. Sementara untuk dua tim lain sedang redaksi konfirmasi.

You might also like

Leave A Reply