Tidak Hanya PUBG Mobile, Tencent Kini Merilis Call of Duty: Legends of War!

PUBG Mobile kini sudah mendunia, tapi apakah Tencent sudah selesai dalam satu gim populer semata? Tidak semudah itu, Ferguso! Kini, Tencent menggaet satu lagi gim populer yang diadaptasi ke dalam platform mobile, yaitu seri Call of Duty dengan judul Call of Duty: Legends of War!

Call of Duty: Legends of War adalah proyek gabungan Tencent dengan publisher seri populer tersebut, Activision yang sudah diumumkan bulan Agustus lalu! Seperti PUBG Mobile, gim ini pun memiliki kualitas grafis Ultra HD untuk kamu mainkan di ponsel-ponsel mumpuni!

Mulanya, Tencent merilis gim ini untuk mengetes minat pemain Call of Duty maupun pemain first person shooter versi mobile di RRC, namun tidak lama kemarin baru saja dirilis untuk region di luar RRC!

Call of Duty: Legends of War mengajakmu untuk memainkan karakter-karakter populer dari seri tersebut, lho! Tokoh-tokoh seperti Captain Price, Ghost dan rekan-rekannya bisa kamu mainkan di dalam iterasi terbaru dari gim mobile ini!

Karena rilisan baru ini bersifat Alpha, maka tentu saja kita belum mendapatkan seratus persen dari isi permainannya. Akan tetapi, feedback dan animo pemain-pemain yang sudah mencoba versi Alpha ini tentu akan menentukan bagaimana konten-konten terbarunya kelak akan ditambahkan ke dalam judul ini!

Versi Alpha Call of Duty: Legends of War baru terbagi dua mode permainan, yakni Zombies dan Multiplayer Mode. Di dalam Multiplayer Mode, para pemain Call of Duty veteran tentu tidak akan asing dengan ragam macam permainan yang ditawarkan di dalamnya, seperti Frontline, Team Deathmatch, Search & Destroy, serta Free for All!

Tidak lama ini, sebuah skandal menimpa salah seorang selebriti internet yang sempat viral beberapa waktu lalu, yakni Skinnyfabs. Apa yang terjadi di tengah skandal tersebut?

 

Untuk sementara gim ini baru dirilis untuk region Australia, dan tentunya tidak menutup kemungkinan untuk region lain kelak dalam mencobanya. Tentunya untuk pemain Indonesia kita harus bersabar dahulu beberapa waktu untuk versi resminya.

You might also like

Leave A Reply