The Walking Dead: The Final Season Berpaling dari Steam untuk Epic Games Store

Meskipun masih sangat baru, Epic Games Store telah berhasil membujuk banyak developer untuk beralih dari Steam untuk layanan store digital mereka dengan dua godaan yang sulit ditolak yaitu bagi hasil yang 18% lebih besar serta sistem kurasi yang dijanjikan lebih baik. Setelah Supergiant, A44 Games dan Team Meat, kini Skybound Games – developer baru dari The Walking Dead: The Final Season ikut berpaling ke EGS.

Sebelumnya dirilis di Steam, mereka pada akhirnya terbujuk untuk melanjutkan dua episode yang tersisa lewat store milik developer Fortnite ini. Untuk mereka yang telah membeli di Steam tidak perlu khawatir, kedua episode tetap akan diberikan ke versi Steam. Ini hanya dikhususkan untuk gamer yang belum sempat membeli atau baru tertarik untuk membeli.

Bagi kamu yang ketinggalan informasi, Telltale Games beberapa bulan yang lalu telah umumkan akan segera ditutup dan semua proyek yang mereka kerjakan kini telah dibatalkan termasuk The Walking Dead: The Final Season. Untungnya Skybound Games, studio yang ditemukan oleh kreator The Walking Dead, mengambil langkah untuk lanjutkan konklusi cerita Clementime dan AJ tersebut. Berhasil merekrut kumpulan developer dari Telltale, Episode 3 dan 4 akhirnya kembali dikembangkan dan direncanakan rilis pada bulan Januari 2019 mendatang.

Skybound Games ungkapkan apabila Epic Games telah menjadi partner bisnis dari perusahaan mereka. Maka menjadi keputusan yang wajar apabila mereka beralih dari Steam menuju layanan store baru ini. Belum ada kepastian apakah game The Walking Dead sebelumnya juga akan rilis ke store tersebut tetapi bisa saja terjadi melihat seluruhnya kini tidak dapat dibeli lagi di Steam.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.