Tampil Perkasa, EVOS Juara Kaskus Battleground Season 4

Lokalgame – Tim Arena of Valor EVOS esports kembali menunjukkan keperkasaannya di turnamen besar yang ada di Indonesia. Bermain di putaran grand final yang berlangsung 2 hari (16-17 Maret 2019), EVOS Juara Kaskus Battleground Season 4.

EVOS berhasil menjadi juara setelah mengalahkan DG Esports di puncak grand final yang berlangsung dalam format best of 5 dengan skor 3-0 di Gandaria City, Jakarta, venue berlangsungnya Kaskus Battleground Season 4.

Perjalanan EVOS sejak babak 8 besar yang berlangsung dalam sistem double elimination sangat mulus. Berhadapan dengan rival terkuat mereka, GGWP, di babak pertama, EVOS menang 1-0 dalam format BO 1 sehingga GGWP turun ke lower bracket.

Kemudian pada babak semifinal upper bracket, EVOS memaksa DG Esports turun ke lower bracket setelah menang 2-0 dalam format BO 3. Dan pada babak final upper bracket, EVOS kembali menunjukkan keperkasaannya dengan menaklukkan SES Asli Enaaak dengan skor 2-0 (BO 3).

Kejutan dihadirkan oleh DG Esports yang menjelma menjadi kekuatan baru di Kaskus Battleground Season 4. Secara mengejutkan mereka mampu menjinakkan GGWP di semifinal lower bracket dan kemudian SES Asli Enak di final lower bracket.

Berikut adalah hasil Kaskus Battleground Season 4.

Juara: EVOS Esports (Berhak atas hadiah 50 juta rupiah)

Runner up: DG Esports (30 juta rupiah)

Peringkat 3: SES Asli Enaaak (20 juta rupiah)

Selain mempertandingkan AOV, Kaskus Battleground Season 4 juga diramaikan dengan berbagai mini turnamen yang berlangsung di venue. Ada turnamen Speed Drifters yang diadakan RevivalTV, Pro Evolution Soccer 2019 dan juga PUBG Mobile.

GGWP GieGie yang sebelumnya berhasil menjuarai solo speed di turnamen Speed Drifters Kaskus Battleground kembali menunjukkan dominasinya. Bermain dalam turnamen team speed bersama dengan GGWP xSkyes di tim GGWP, dia kembali berhasil menjadi juara

Berikut adalah para pemenang untuk turnamen team speed Speed Drifters di Kaskus Battleground Season 4 :

1.GGWP ID
2.Revival
3.RanggaXRoscoe (WAW Esports)

Sedangkan untuk turnamen PES, pada hari kedua berlangsung dua final yaitu untuk pertandingan solo dan juga duo. Berikut para pemenangnya.

Juara: Batara Riasta
Runner Up: Rizal
Peringkat 3: Sakti

Juara: Team Ilusi
Runner up: Team Zeus
Peringkat 3: Team Cendol Dawet

Untuk fun tournament PUBG Mobile berlangsung dua wave yaitu wave 3 dan 4. Berikut pemenang untuk masing-masing wave.

Wave 3:

Juara: Barong E-Sports (Putra Anandyan)
Runner up: Barong E-Sports KosXryan (Feryam Ahmad)
Juara 3: FGID BayyJR (Baila Mehija)

Wave 4:

Juara: SWEBS|Bons (Azni)
Runner up: RMMTxNia (Hendri)
Peringkat 3: RBN/TeamLEAD (Sendy)

Inilah berikut para pemenang Kaskus Battleground Season 4.

Kami pun tidak lupa akan mengucapkannya. ” Selamat kepada para TIM pemenang di Kaskus Battleground Season 4 ” “Salam Sukses”

Buat para TIM yang gugur di MEDAN Pertempuran harus tetap semangat dan kerja keras membentuk TIM kuat kembali.

You might also like

Leave A Reply