Sword Art Online VR: Lovely Honey Days Rilis Untuk Mobile!

Pada tahun 2018 ini, teknologi Virtual Reality semakin perkembang pesat. Tidak hanya untuk perangkat seperti konsol dan PC saja, Virtual Reality untuk smartphone juga semkin maju, khsusunya di industri video games. Setelah dinanti-nanti, akhirnya Bandai Namco telah merilis Sword Art Online VR: Lovely Honey Days untuk Android dan juga iOS.

Dari judulnya saja, sepertinya kamu pasti sudah menebak. Yap, pada game tersebut para pemain akan melakukan aktivitas sehari-sehari bersama dengan Asuna disituasi yang berbeda. Misalnya saat sedang dipantai atau di pemandian air panas. Sayangnya, kamu tidak bisa menjadi diri sendiri, melainkan akan berperan sebagai Kirito.

Tidak hanya sekedar melakukan aktivitas, kamu juga bisa mengambil berbagai momen berharga ketika kamu sedang berinteraksi dengan Asuna melalui Relaxation Mode. Selain itu, disematkan juga fitur Chat Mode yang memungkinkan pemain untuk melakukan komunikasi dan janjian akan bertemu di suatu tempat. Oh ya, jika kamu tidak memiliki VR untuk smartphone, mode VR juga bisa dimatikan.

Sword Art Online VR: Lovely Honey Days akan hadir dalam format episodik dengan beberapa skenario. Untuk episode pertama, kamu memang bisa memainkan secara gratis. Namun untuk episode selanjutnya yang saat ini belum keluar, dikabarkan akan berbayar.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.