Super Pedih! Ternyata Build Clint Mobile Legends Terbaru Sangat Mematikan!

Jika kamu sudah menggunakan build Clint Mobile Legends terbaru dari kami ini, dipastikan kelima peluru andalan miliknya bisa mengalahkan semua musuh yang ada didepannya. Bahkan hero meta yang kuat sekalipun bisa hancur dengan tiga tembakan!

Memang jarang sekali orang-orang menggunakan Clint Mobile Legends di dalam ranked match, tapi jika kamu sudah berada di pertandingan rank tinggi dirinya suka dipakai akhir-akhir ini.

Salah satu penyebab hero Clint Mobile Legends ini jarang digunakan oleh para pemain rank bawah adalah sulitnya mengendalikan skill miliknya tersebut. Namun, jika sudah menguasai hero ini dengan terampil, dipastikan setiap tembakannya bisa menghasilkan damage yang besar!

Nah, disini kami akan mencoba membantu potensi damage yang besar tersebut agar lebih maksimal dengan build Clint Mobile Legends terbaru ini.

1.  Rapid Boots/Demon Shoes

Sebagai hero marksman, Clint sangat membutuhkan pergerakan yang tinggi dalam pertarungan tim agar bisa menyesuaikan posisi tembakan dirinya tepat guna. Namun, Clint juga perlu mana regen untuk farming di awal-awal dalam spam skill miliknya.

Kamu bisa memilih salah satu sepatu antara Rapid Boots dan Demon Shoes dalam build Clint Mobile Legends ini. Hanya saja akan lebih bagus jika kamu memilih Rapid Boots, karena sekuat apapun Clint milikmu jika follow up tidak cepat akan merugikan tim kamu saat bertarung

2.  Endless Battle

Inilah item yang wajib ada di setiap build Clint Mobile Legends. Endless Battle menjadi salah satu item yang luar biasa untuk hero marksman dalam mendongkrak kemampuannya di awal hingga akhir permainan.

Selain menawarkan tambahan atribut yang besar, serangan True Damage dari efek pasif item ini sangat membantu kemampuan milik Clint. Kamu bisa menghasilkan serangan kritikal dengan damage yang mencapai 2,5K sekali tembak!

3.  Berserker Fury

Berseker Fury adalah salah satu item wajib yang harus dimiliki oleh Clint. Damage dan tambahan serangan kritikal yang diberikannya sangat berguna untuk cepat menghabisi musuh di depannya.

Jangan berharap kamu bisa duel melawan Clint jika sudah memiliki item ini, satu dua kali tembakan dari kemampuan ultimate miliknya dapat dipastikan hero musuh langsung sekarat!

4.  Scarlet Phantom

Di tahap ini, Clint sudah dapat menghasilkan damage yang besar, terutama bila Berserker Fury dan Endless Battle sudah didapatkan. Terlebih potensi damage darinya bisa kamu maksimalkan lagi dengan Scarlet Phantom!

Item ini menawarkan 25% crit chance dan meningkatkan kecepatan gerak serta serangan pada Clint. Gunakan kombinasi skill pertama dan ultimate miliknya, dijamin musuh tidak dapat menyerang dengan baik.

5.  Windtalker

Tidak berakhir disini, serangan Clint bisa sangat amat pedih dengan item ini! Windtalker memberikan tambahan attack speed sekaligus movement speed dan 10% crit chance. Atribut ini sangat baik untuk Clint dalam melakukan kiting hingga finishing.

Selalu berada dekat dengan hero tank di dalam tim kamu, gunakan skill ultimate untuk membuka serangan dan spam hingga target berhasil dikalahkan. Kamu bisa dengan mudah menghajar semua musuh dengan berlindung di belakang tank dan tetap menjaga ritme pergerakan lewat atribut yang diberikan dari Windtalker ini.

6.  Blade of Despair

Inilah item terakhir dari build Clint Mobile Legends terbaru, BOD adalah item terakhir yang wajib ada pada hero marksman. Karena item ini memberikan tambahan physical attack terbesar di dalam permainan.

Dengan item ini, setiap serangan yang ditembakkan oleh Clint akan memberikan damage yang sangat besar serta sulit untuk dihindar.

Semua item dari build Clint Mobile Legends di sini bisa sangat efektif dan maksimal dengan tambahan status dari emblem yang kamu pakai. Gunakan Custom Marksman Emblem atau Custom Assassin Emblem dan sebisa mungkin perbesar hingga level 40 ke atas.

Karena kedua emblem ini meningkatkan kemampuan mobilitas Clint serta meningkatkan kesempatan untuk mengeluarkan damage critical lebih tinggi!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.