Sukses Besar! Resident Evil 2 Remake Terjual 3 Juta Copy Cuma Dalam Satu Minggu

Lokalgame Tren developer yang aktif mengerjakan game berbasis remake sepertinya mulai diterima dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Puncaknya terjadi saat Capcom merilis Resident Evil 2 Remake yang telah diproduksi ulang dengan basis RE engine dan gameplay yang jauh berbeda dari seri originalnya. Hasilnya? Hype yang begitu besar muncul dikalangan para gamer ketika game ini dirilis.

Setelah digadang-gadang menjadi tersukses kedua milik Capcom untuk platform PC, Resident Evil 2 Remake kembali menorehkan hasil yang positif dengna berhasil menjual 3 juta copy di seluruh platform hanya dalam kurun waktu satu minggu setelah perilisannya. Sebuah angka yang luar bisa untuk game “jadul” yang dibuat ulang.

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake telah dirilis pada tanggal 25 Januari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000 di Steam dan IDR 741.000 untuk versi konsol.

You might also like

Leave A Reply