STORMRAZOR DAN ESSENCE REAVER AKAN MENDAPATKAN PERUBAHAN BESAR

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Riot Games melalui Riot Meddler menyatakan bahwa akan mengubah beberapa item Critical dan juga pemberian Buff pada sejumlah champion Botlane (Marksman). Kemungkinan besar perubahan ini akan hadir pada Patch 9.1 mendatang.

Terkait posting-annya di Boards NA, Meddler juga menyebut akan memberikan perubahan yang signifikan untuk 2 item Marksman, yaitu Stormrazor dan Essence Reaver.

Kedua item ini sejatinya sempat membuat polemik di Patch 8.11. Ya, dalam patch tersebut Marksman dinyatakan punah karena gagal bersaing dengan champion Fighter lainnya di di Botlane. Perubahan yang signifikan pada beberapa item Marksman membuat banyak perbedaan. Beruntung, masalah tersebut sudah berhasil diatasi.

Riot Meddler menyatakan bahwa saat ini Stormrazor berada di posisi yang cukup sulit. Meskipun menjadi salah satu item yang terbilang kuat, namun item ini ternyata kurang disukai. Menurutnya item ini masih belum memberikan kepuasan tersendiri dan akan ada ‘pekerjaan rumah’ baru untuk memperbaiki item tersebut.

“Kami cukup yakin untuk memberikan perubahan pada item Stormrazor, kuat namun tidak disukai. Sebuah kombinasi yang buruk untuk sebuah item. Selain itu, Essence Reaver juga masuk ke dalam salah satu daftar item yang akan mendapatkan perubahan, meskipun belum yakin akan perubahan yang akan diberikan,” ungkap Meddler.

Perubahan yang dimaksud oleh Meddler di sini adalah perubahan yang cukup besar. Tak hanya menurunkan atau menaikkan status tertentu saja.

Namun perlu diketahui, bahwa perubahan item Critical bisa mengancam keseimbangan di dalam game. Tentu perubahan besar serta Buff ataupun Nerf yang direncanakan harus disesuaikan dengan sangat baik agar tidak terjadi perubahan Meta yang sangat signifikan. Bagaimana menurut kalian?

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.