SKT TEDDY: SAMA-SAMA PEGANG PERAN PENTING, AKU INGIN TAMPIL SEBAIK FAKER

League Of Legends!

Teddy adalah salah satu pemain yang akan tergabung dengan Super Team SK Telecom T1 musim depan. AD Carry muda penuh potensi ini akan bersanding dengan Support terbaik di LCK, Mata dan pemain terbaik LCK lainnya seperti Khan, Haru, dan tentu saja Faker.

Teddy saat ini disebut-sebut sebagai AD Carry terbaik di LCK. Ia bahkan mendapatkan julukan “Nexus Berjalan” berkat kemampuannya yang impresif dalam setiap pertandingan bersama Jin Air Green Wings. Teddy diibaratkan sebagai jantung Jin Air Green Wings. Jika ia berhasil diredam, maka sudah pasti Jin Air Green Wings bakal kalah. Namun jika Teddy bisa unggul, maka kemenangan bakal didapat Jin Air Green Wings.

However untuk musim depan, Teddy tidak perlu susah payah lagi menjadi One-Man Carry tim karena di tim barunya ada pemain-pemain andal yang siap membantu dan berbagi tugas dengan Teddy di SK Telecom T1, sehingga bebannya bisa sedikit berkurang.

Kepada InvenGlobal, Teddy mengaku memilih SK Telecom T1 karena ada sosok idola yang ia dambakan yakni Faker. “Aku ingin bermain untuk SK Telecom T1. Begitu mereka mendatangiku, aku langsung menerima tawaran tersebut. Aku memilih SK Telecom T1 karena tawaran yang mereka berikan dan aku bisa bermain bersama idolaku, Faker.”

Teddy juga tidak keberatan dirinya tidak lagi mendapatkan spotlight utama di SK Telecom T1 dibandingkan saat masih bermain di Jin Air Green Wings. Baginya, kemenangan dalah prioritas utama daripada sekadar spotlight.

“Aku tidak keberatan tidak mendapatkan spotlight lagi. Bukan hal bagus jika seorang pemain di dalam tim mendapatkan spotlight. Kuncinya adalah membiarkan 5 pemain tampil dengan baik. Aku tidak keberatan karena kemenangan tim jauh lebih penting,” ucap Teddy.

Teddy juga memiliki misi ingin tampil sebaik Faker, mengingat dirinya dan Faker sama-sama memiliki peran penting di dalam tim. “Aku belum mendapatkan kesempatan Scrim bersama Faker, namun aku tidak sabar menantikannya. Kami berdua sama-sama memainkan peran yang penting, Mid dan AD Carry. Inilah mengapa aku ingin tampil dengan baik seperti dirinya.”

Teddy bersama pemain-pemain baru SK Telecom T1 lainnya akan menjalani debut pertamanya di babak pertama KeSPA Cup 2018 yang akan dimulai pada 18 Desember mendatang. Semoga Teddy bisa tampil dengan baik dan menjawab ekspektasi yang dibebankan oleh publik.

***

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.