Seperti Inilah Aksi Yami Yugi di ‘Jump Force’

Lokalgame Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya.

Jump Force sendiri bakal dirilis dalam waktu dekat dan Bandai Namco sibuk untuk memperlihatkan berbagai detail terbaru game tersebut. Kali ini, IGN membagikan lebih detail mengenai kemampuan dari Yami Yugi di Jump Force. Sebagai duelist, dia tentu saja harus menggunakan kartu monster dalam bertarung, dan untuk ini Yugi sudah memiliki tiga kartu andalan seperti Dark Magician dan Dark Magician Girl hingga Silfer the Sky Dragon. Selain itu melalui video di bawah kamu juga bisa melihat aksi Aizen, Kurapika, Gaara, dan Kakashi.

Menghadirkan berbagai karakter dari serial Jump seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Hunter x Hunter, dan lain-lain. Jump Force merupakan game terbaru dari Bandai Namco dimana para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam sebuah arena pertarungan. Dibangun menggunakan Unreal Engine 4, Jump Force benar=benar menampilkan genre fighting yang sangat fantastis.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

memiliki tiga kartu andalan seperti Dark Magician dan Dark Magician Girl hingga Silfer the Sky Dragon. Selain itu melalui video di bawah kamu juga bisa melihat aksi Aizen, Kurapika, Gaara, dan Kakashi.

You might also like

Leave A Reply