Sambut Libur Natal, Black Desert Online SEA Berikan Banyak Giveaway

Libur Natalmu akan menjadi lebih berwarna.

Natal telah tiba dan beberapa developer maupun publisher takkan ingin melewatkannya dengan hadirkan event demi menyambutnya. Tak terkecuali Pearl Abyss dengan Black Desert Online miliknya.

Sambut libur natal dan akhir tahun, Pearl Abyss umumkan bahwa mereka akan berikan banyak event giveaway dan event in-game Black Desert Online SEA. Mulai tanggal 29 Desember hingga tanggal 1 Januari nanti, kamu akan bisa mendapatkan Black Spirit emote hanya dengan membayar satu loyalty saja.

Sementara untuk sambut tahun baru, kamu bisa pergi ke Velia untuk bertemu Lara dan menyelesaikan quest yang ia berikan untuk dapatkan Wish Lantern dan Box full of Wishes hanya dalam sehari saja tanggal 1 Januari. Box full of Wishes hanya akan bisa dibuka oleh kamu yang sudah capai level 56 atau lebih tinggi. Ia akan berikanmu random item mulai dari Red Nose’s Armor, Giath’s Helmet, Dandelion Weapon Box, dan item lain.

Selain event tersebut, kamu yang memainkan gamenya satu jam selama sehari akan dapatkan item eksklusif yang hanya bisa kamu dapatkan mulai tanggal 1-6 Januari 2019 nanti. Mereka juga berikan kupon diskon 10-30% untuk semua pembelian satu loyalty mulai dari tanggal 26 Desember hingga 2 Januari 2019 mendatang.

Black Desert Online saat ini sudah bisa dimainkan di PC, versi Xbox One-nya saat ini masih dalam masa beta, sementara versi PlayStation 4-nya baru dalam tahap diumumkan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.