RunningMan Heroes Mulai Periode Close Beta Test di Android

Siapa yang suka nonton Running Man? Yap, variety show dari Korea yang cukup populer itu, loh. Selain dalam bentuk variety showRunning Man juga pernah diadaptasi dalam bentuk serial animasi pada 2017 lalu. Di serial animasi tersebut, para anggota Running Manditampilkan dalam bentuk berbagai hewan yang imut, di antaranya Yoo Jae Suk jadi belalang dan Lee Kwang Soo jadi jerapah.

Nah, ada kabar baik buat lo yang menggemari Running Man. LINE FRIENDS mengembangkan sebuah game action casual yang diadaptasi dari serial animasi tersebut, berjudul RunningMan Heroes. Sebelum RunningMan Heroes dirilis, Nexon, selaku penerbit game ini, akan mengadakan close beta test (CBT) terlebih dahulu pada 4—10 Desember 2018.

CBT ini dilaksanakan di beberapa negara sekaligus, di antaranya Korea, Taiwan, dan seluruh negara di Asia Tenggara. RunningMan Heroes akan mendukung beberapa bahasa, termasuk Korea, Inggris, Tionghoa Tradisional, dan Vietnam. Kalau lo tertarik buat cobain RunningMan Heroes lewat CBT, lo bisa mengunduh game ini di Google Play Store.

Di game ini, pemain dapat memilih salah satu dari tujuh karakter yang tersedia. Kemudian, pemain dapat berkompetisi dalam sebuah pertandingan real-time yang berisikan hingga enam pemain secara bersamaan. Pemain juga bisa merasakan berbagai macam varian mode di game ini, termasuk Battle Royale Mode, Squad Mode, dan misi kerjasama di Story Mode.

Untuk memeriahkan periode CBT ini, Nexon akan memberikan hadiah bagi para pemain yang login pada masa CBT. Hadiahnya berupa item in-game, seperti Kostum Pelajar Kuga, 500 Materion, dan 10.000 Badges. Pemain yang berhasil menyelesaikan misi dalam game, seperti login sebanyak jumlah hari yang ditentukan atau mengikuti sejumlah pertarungan tertentu akan mendapatkan lebih banyak hadiah lagi.

Kalau lo ingin tahu lebih banyak mengenai RunningMan Heroes sekaligus CBT-nya, lo bisa cek di situs resminya. Selain itu, jangan lupa pantengin terus lokalgame.com buat dapatin berbagai update seputar game favorit lo lainnya, ya!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.