RUMOR: PROFIT, KIKIS, SENCUX, DAN WADID LENGKAPI ROSTER ROGUE MUSIM DEPAN

E-Sports

Dibandingkan beberapa tim baru LEC, Rogue terbilang cukup cepat dalam bergerak menyusun roster dan struktur timnya. Mereka tak mau menyia-nyiakan waktu dengan berburu pemain dan pelatih yang ada.

Sebagai langkah awal, Rogue berhasil menggaet mantan Support Gambit Gaming, Edward dan mantan pelatih ROCCAT, fredy122 dalam tim kepelatihan Rogue musim ini. Setelah berhasil merekrut tim pelatih, kini saatnya bagi Rogue untuk mencari pemain yang mereka butuhkan di pasar Free Agent.

Meskipun cukup aktif bergerak, tidak banyak rumor soal pemain baru Rogue. Sejauh ini, hanya HeaQ saja yang dirumorkan bakal bergabung dengan Rogue usai hengkang dari ROCCAT. Sedangkan untuk empat pemain lainnya masih belum bisa dipastikan.

Setelah diam dalam waktu lama, akhirnya muncul kabar baru seputar roster baru Rogue. Dilansir dari laporan yang dirilis oleh Jacob Wolf via ESPN Esports, ia melaporkan bahwa Rogue sudah melengkapi roster-nya dengan memboyong ProfitKikisSencux, dan Wadid. Keempat pemain ini akan melengkapi roster yang sebelumnya hanya diisi oleh HeaQ.

Profit, Kikis, dan Sencux berstatus Free Agent semenjak kontraknya habis pada 19 November lalu dan sudah meninggalkan timnya. Sedangkan Wadid masih terikat kontrak dengan G2 Esports sampai 2020 mendatang sehingga pihak Rogue perlu mengurus persetujuan transfer dengan pihak G2 Esports. Rogue kabarnya juga berhasil mendapatkan jasa Midlaner muda, Larssen sebagai Sub.

Ada kemungkinan masuknya Profit, Kikis, HeaQ, dan Wadid karena sang General Manager Tomislav Mihailov. Tomislav Mihailov sebelumnya adalah manajer ROCCAT dan keempat pemain tersebut pernah bermain di bawah banner ROCCAT saat tim tersebut masih berpartisipasi di EU LCS.

Sejauh ini baik pihak pemain maupun Rogue menolak untuk memberikan komentar kepada ESPN. Kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari pihak Rogue supaya bisa memastikan kebenaran rumor ini.

Roster Rogue berdasarkan rumor :

  • Kim “Profit” Jun-hyung – Top
  • Mateusz “Kikis” Szkudlarek – Jungle
  • Chres “Sencux” Laursen – Mid
  • Martin “HeaQ” Kordmaa – AD Carry
  • Kim “Wadid” Bae-in – Support

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.