RNG PROMOSIKAN 2 PEMAIN ACADEMY-NYA KE TIM UTAMA

Tahun 2019 nampaknya akan menjadi tahun pembuktian bagi beberapa pemain terutama pemain baru yang dipilih untuk bermain di tim inti setelah menunjukkan bakatnya dalam liga akademi.

Salah satu pemain yang dimaksud adalah Piglet, di mana ia sempat bermain untuk tim besar, namun belakangan menyempatkan diri mengasah kemampuannya di Clutcy Academy. Kini, Piglet akan bermain untuk tim inti Clutch Gaming.

Tidak hanya Piglet, tim raksasa Tiongkok, RNG (Royal Never Give Up) juga melakukan hal yang sama untuk kedua pemain Academy-nya, Wang “S1xu” Kang-Can dan Zhang “Wink” Rui. Kedua pemain tersebut adalah anggota Royal Club (tim academy RNG) dan telah bermain di LDL selama 1 tahun.

Dilansir dari lokalgame.com berita ini mereka dapatkan dari akun weibo resmi milik RNG menyatakan bahwa kedua pemain tersebut akan mengikuti musim 2019 bersama RNG sebagai pemain pengganti.

Namun dengan berbagai macam rumor dan juga kondisi kesehatan dari ADC Utama, Uzi, sepertinya Wink akan mendapatkan jatah bermain lebih banyak di awal Season 2019 mendatang.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.