Ritcher Support? Why Not! Ini Kelebihan Ritcher Support yang Jarang Diprediksi Oleh Lawan

Lokalgame Rithcer memang hero serba bisa. Selain sangat kuat di lane, ia juga ternyata bisa jadi support Apa sebenarnya rahasia dibalik kekuatan Rithcer Support?

Ritcher support memang bukan barang baru, ia sudah beberapa kali tampil di ASL Season 2 ini. EVOS POKKA salah satu yang berhasil mengeksekusi Ritcher support dengan sempurna dan membawa kemenangan bagi timnya

berikut beberapa kemampuannya :

1.   Kontrol

Salah satu syarat kuat seorang hero dapat menjadi hero support adalah ia memiliki skill crowd control atau kontrol berupa stun, slow, atau disable lainnya. Sebut saja Thane, Mina, Alice, dan Payna semua setidaknya memiliki skill kontrol untuk mencegah dan mengacaukan formasi musuh.

Ritcher support juga memiliki skill kontrol yang cukup kuat. Berkat skill Jungle Strike dalam mode bush,ia bisa memberikan knock up sampai dengan dua kali dengan jarak yang lumayan jauh! Yang lebih mantap, knock up tersebut dapat mengenai 5 hero musuh sekaligus!

Kuncinya adalah memanfaatkan sebaik mungkin bush mode, sehingga ada baiknya kamu memaksa lawan war di daerah yang memiliki bush.

2.   Mobilitas

Berkat Battle Instinct atau skill pasifnya, Ritcher support mendapatkan tambahan movement speed setiap kali ia berganti mode. Tambahan movement speed juga ia peroleh saat berada di mode waterdan sangat berguna untuk melakukan rotasi

Dengan skill Jungle Strike yang juga memberikan dash, Ritcher support bisa melakukan wall skip bila diperlukan! Mobilitasnya bisa dibilang cukup baik dibandingkan dengan support populer saat ini seperti YBneth atau Anette

 

3.   Damage

Yup salah satu kekuatan dari Ritcher support adalah damage yang bisa ia hasilkan, Sudah jelas bahwa Rithcer support adalah tipe support yang agresif seperti Joker. Ia bertugas mengharass musuh dan membuat mereka tidak bisa bertahan lama di lane.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.