RIOT AKAN MEMBUAT TAUNT CHAMPION MENJADI JAUH LEBIH MENARIK LAGI DI SEASON DEPAN

Dalam Quick Gameplay Thoughts di halaman Dev Corner, Riot Meddler selaku Design Director League of Legends membeberkan beberapa rencana mereka tentang perubahan yang bakal terjadi di Season 2019 nanti.

Di mana salah satunya, mereka akan membuat setiap Taunt dari Champion akan menjadi jauh lebih menarik lagi, seperti lebih banyak interaksi dari champion ke champion lain yang menjadikan game terasa lebih hidup. Dan lebih kerennya lagi, Taunt tersebut akan aktif secara otomatis jika si champion ini saling bertemu satu sama lain.

Seperti yang kita tahu, beberapa champion League of Legends yang memiliki jalinan backstories dan memiliki sebuah frasa khusus yang hanya akan mereka katakan ketika mereka berada di sekitar champion tersebut satu sama lain. Tetapi mereka membutuhkan perintah manual dari pemain untuk membuat interaksi itu bisa terjadi.

Namun tidak sepenuhnya interaksi ini bisa terjadi ketika diaktifkan saja, karena pada umumnya beberapa Champion baru telah mendapatkan fitur Taunt yang secara otomatis akan aktif ketika mereka melihat champion lain.

Riot Games mengatakan bahwa fitur tersebut telah berhasil sejauh ini dan memiliki rencana untuk mengubah banyak lini Taunt yang lebih jadul dari champion-champion tua yang berbeda ke Taunt otomatis, perubahan itu akan terjadi di beberapa patch di awal 2019.

Jadi nantinya beberapa champion tua atau mungkin semua champion akan mendapatkan update VO (Voice Over), di mana champion tersebut akan mengeluarkan Taunt atau interaksi secara otomatis kepada champion lain ketika bertemu satu sama lain. Namun sayangnya semua ini masih dalam tahap pertimbangan lebih lanjut.

Tetapi satu hal yang pasti, champion yang kemungkinan mendapat update ini adalah mereka yang terbilang baru, sehingga memiliki banyak kalimat taunt yang terekam, seperti Aurelion Sol, Azir, Ekko, Evelynn, Galio, Illaoi, Irelia, Jhin, Maokai, Sion, Swain, Tahm Kench, Taliyah , Urgot dan Xayah.

Meskipun masih belum ada kepastian apakah semua champion nantinya akan mendapat update Taunt dari VO-nya, tapi saya sendiri berharap semoga nama Rammus nantinya masuk kedalam daftar update-an ini. Yeah, setidaknya ada interaksi lain di luar kata OK yang bisa diucapkan oleh The Armordillo nanti.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.