Rilis Nagisa, DOA Xtreme Venus Vacation Siapkan Event Tahun Baru

LokalgameEvent tahun baru tengah dipersiapkan.

Desember mulai berakhir, ini berarti tahun baru masehi akan segera dimulai. Tinggalkan kenangan 2018 untuk sambut beberapa event pembuka tahun 2019. Sebuah hal yang juga diantisipasi oleh Koei Tecmo dan DMM Games dengan beberapa event di game PC gratisnya, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation.


Sambut akhir tahun, mereka merilis gadis tsundere Nagisa yang juga merupakan kakak dari Misaki yang khawatir akan adiknya yang bekerja bersama owner (kamu, red) di sebuah pulau. Kamu yang menjanjikannya untuk ikut dalam FES akhirnya dapat persetujuan darinya dengan syarat harus mengembalikan adik perempuannya ke pangkuan Nagisa

Dengan kostum bikini yang tak biasa namun tetap menggoda, lengkap dengan desain bajunya yang mirip kunoichi atau ninja perempuan, Nagisa dapatkan persentase gacha rendah yakni 0.77%.

Selain pengumuman tersebut, Koei Tecmo dan DMM Games berikan event untuk sambut tahun baru 2019. Daily login SSR ticket, Keys of the Heart yang digunakan untuk menaikkan “affection”-mu dengan para cewek hanya dengan mencapai skor tertentu, New Year Mandarin (Jeruk Mandarin, red) untuk boosting XP, hingga Charm Medal akan jadi salah satu elemen utama yang akan mereka hadirkan.

Keys of the Heart dan Charm Medal akan bisa kamu dapatkan setelah mencapai skor tertentu dalam gamenya. Sementara New Year Mandarin hanya bisa kamu dapatkan setelah menukar New Year Copper Coin yang didapatkan dari memenangkan setiap gamenya. Charm Medal bisa ditukar dengan beberapa perabot rumah seperti kursi dan benda lain.

Eventnya hanya akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 31 Desember jam 23:59 waktu Jepang atau jam 22:00 WIB.

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation saat ini sudah bisa dimainkan secara eksklusif di PC dan hanya dalam bahasa Jepang saja. Perlu diingat, kamu akan membutuhkan VPN untuk bisa memainkannya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.