Review GameSir F1 Joystick Grip, Untuk Game dengan Kontrol Analog

Banyaknya pemain game moba di mobile saat ini membuat para vendor berlomba-lomba menyediakan alat untuk mempermudah pemain seperti GameSir F1 Joystick Grip ini.

GameSir mengetahui kondisi para gamers moba yang menggunakan kontrol analog dalam permainannya dan mereka turut mendukung dengan menghadirkan GameSir F1 Joystick Grip untuk menambah kenyamanan bermain moba dengan kontrol analog di smartphone.

Tidak hanya untuk game moba, beberapa game dengan genre lain seperti RPG dan lainnya pun dapat menggunakan GameSir F1 Joystick Grip ini untuk mempermudah pergerakan karakter yang menggunakan kontrol analog.

Pastinya kita pernah merasakan sedikit tidak nyaman di bagian jempol kiri tangan kita karena terlalu lama menekan layar untuk menggerakan kontrol analog pada game yang kita mainkan, namun kini kalian bisa lebih nyaman memainkan game kesayangan dengan adanya GameSir F1 Joystick Grip ini.

Review

Saat GameQQ mencoba memainkan game ber-kontrol analog dengan GameSir F1 Joystick Grip ini, kami menikmati kenyamanan yang didapatkan untuk bermain lebih dari 2 jam non-stop yang dimana tidak didapatkan ketika kami bermain tanpa bantuan GameSir F1 Joystick Grip walaupun hanya 1 jam lamanya.

Kemudahan memasang smartphone pada GameSir F1 Joystick Grip ini menambah nilai lebih, dimana kita hanya perlu merenggangkan grip dan langsung memasukan saja smartphone yang akan digunakan dan juga terdapat bantalan busa epuk yang smartphone yang dimasukan tidak lincin dan terlepas.

Joystick yang digunakan pun sangat responsive terdahap layar baik yang menggunakan lapisan layar ataupun tidak. Selain itu posisi joystick nya bisa kamu atur keatas dan kebawah sampai pas dengan kontrol analog yang ada di layar smartphone. Sayangnya penyesuaian ini hanya bisa keatas dan kebawah dan tidak memungkinkan untuk kekanan dan kekiri sehingga untuk menyesuaikan posisi horizontalnya kami harus mengganjalnya dengan kertas pada sisi samping smartphone.

Disain plastik yang kokok membuat GameSir F1 Joystick Grip awet digunakan asal kamu tidak membantingnya bersama smartphone kamu jika mengalami kekalahan karena bisa saja smartphone dan GameSir F1 Joystick Grip menjadi rusak. Stand bagian belakang juga rentan patah jika kamu lupa dan menindihnya pada saat stand digunakan.

Secara keseluruhan, GameSir F1 Joystick Grip sangat membantu para pemain game dengan kontrol analog dan membuat nyaman pemakainya selain itu harga untuk meminangnya juga bersahabat dikantong para gamers.

Stretchable Grip

Pegangan samping yang dapat direnggangkan ini dapat memuat smartphone yang mempunyai layar hingga 6 inci. Grip yang pas ditangan ini pun tentunya menambah kenyamanan bermain daripada memegang smartphone yang bisa saja jatuh karena tangan licin atau membuat jari kelingking kamu pegal. Selain itu, pada grip tersebut juga terdapat lubang untuk kabel charger jika smartphone kamu kehabisan baterai.

Adjustable Swing Arm

Joystick yang menggunakan swing arm ini dapat disesuaikan dengan mudah pada lingkaran kontrol analog kamu. Swing Arm tersebut juga dapat dilipat ataupun dilepas jika sedang tidak ingin digunakan yang sangat bermanfaat jika sedang menonton tayangan ulang pertandingan atau live streaming.

Ultra-Portable, Five-Angle, Built-In Bracket

Di bagian belakang GameSir F1 Joystick Grip ini terdapat stand yang dapat disesuaikan kemiringannya hingga 5 step jika kalian sedang ingin menonton pertandingan atau replay yang disimpan ataupun menonton video/film kesayangan kamu.

Easy-To-Setup and Battery-Free

GameSir F1 Joystick Grip ini sangat mudah sekali digunakan, cukup renggangkan grip dan masukan smartphone kamu dan sesuaikan joystick nya, tentunya tanpa perlu di charge karena tidak menggunakan baterai dan tanpa koneksi nirkabel sama sekali.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.