‘Release the Spyce’ Dapatkan Game Smartphone pada Musim Semi 2019

AltPlus dan TriFort mengungkapkan pada hari Minggu bahwa mereka sedang mengembangkan adaptasi aplikasi game smartphone dari anime Release the Spyce yang berjudul Release the Spyce secret fragrance”.

Game ini dijadwalkan untuk rilis untuk perangkat iOS dan Android di musim semi 2019. Situs ini sedang menjalankan kampanye pra-pendaftaran, dan juga memiliki hitungan mundur untuk informasi baru untuk game yang akan berakhir pada 9 Desember pukul 9 malam JST.

Anime ini ditayangkan di Jepang pada tanggal 6 Oktober. Cerita dalam anime ini bermula dari Momo seorang murid sekolahan biasa yang memiliki bakat sebagai mata-mata. Ia secara diam-diam adalah rekrutan terbaru Tsukikage.

organisasi mata-mata yang berjalan memberantas kejahatan di kota Sorasaki. Di bawah bimbingan anggota senior Yuki, Momo menjalani serangkaian skenario dan misi pelatihan yang berbahaya, mematikan dan kejam.

Dengan setiap kemenangan, kepercayaan Momo dalam keterampilannya tumbuh tetapi itu akan membutuhkan lebih dari itu untuk membantu menjaga tidak hanya rumahnya tetapi seluruh dunia agar tetap aman.

Proyek ini merupakan kolaborasi antara pencipta manga YuruyuriNamori sebagai perancang karakter asli dan pengarang Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, Takahiro untuk konsep asli dan komposisi seri. Anime ini menandai debut sutradara Akira Sato di Lay-duce. Satoshi Ishino mengadaptasi karakter Namori untuk animasi.

Yukari AnzaiManami Numakura, Aya Suzaki, Akane FujitaAya Uchida, dan Yuri Noguchi membawakan lagu tema pembukaan anime “Supatto! Spy & Spice” dan lagu tema penutup “Hide & Seek” sebagai karakter mereka masing-masing, di bawah nama grup Tsukikage.

Anime ini juga memiliki manga yang berjudul Release the Spyce – Naisho no Mission karangan Meia Mitsuki yang rilis pada tanggal 30 Januari tepat dengan pengumuman perilisan animenya. Volume manga pertama dirilis pada 25 September dan volume kedua pada 27 Desember. Manga ini juga akan mengakhiri serialisasinya pada 27 Desember.

***

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.