Rekrut Talenta Muda, PG.BarracX Buka Academy Season II

Setelah sukses mengembangkan dua tim U18, PG.Orca dan PG.GODLIKE yang terbentuk pada Academy Season 1, sekarang PG.BarracX tampaknya sudah siap untuk menggaet talenta-talenta muda lagi melalui Academy Season 2.

Dua tim hasil Academy Season 1 PG.BarracX yakni PG.Orca dan PG.GODLIKE memiliki kemampuan yang tak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya, meskipun mayoritas pemainnya masih berusia di bawah 18 tahun, namun level kompetisi mereka sudah setara dengan PG.BarracX. Tak heran beberapa kali dalam babak kualifikasi  turnamen, mereka harus melawan senior mereka.

Jika berbicara soal prestasi, dua tim ini terbukti sanggup bertanding dilevel kompetitif seperti seniornya. Mulai dari PG.GODLIKE yang baru-baru ini berhasil lolos di kualifikasi Acer Predator dan mendapatkan slot kualifikasi online main event. Hal yang sama juga didapatkan oleh PG.Orca, namun selain slot di Acer Predator LeaguePG.Orca juga mendapatkan slot untuk bertanding di main event ESL Indonesia Championship.

Kamu tertarik untuk mengasah talenta yang kamu miliki dengan mengikuti Academy PG.BarracX? Kali ini tidak hanya divisi Dota 2 loh, namun juga berbagai divisi game yang sedang populer saat ini.

Di dalam form tersebut, terdapat game-game yang bisa kamu pilih mulai dari Dota 2PUBG PC atau MobileMobile LegendsPoint BlankCS:GO, dan Free Fire. Selain memilih game-game yang kamu minati, kamu juga bisa menentukan, kira-kira siapa sih mentor yang cocok untuk mengajar kamu di game tersebut hingga keperluan kamu kan bootcamp dan keseriusan untuk melanjutkan academy ini.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.