Rapper Jajal Esports! Soulja Boy Siap Ramaikan Kompetisi Esports

Eksistensi esports makin mendunia. Setelah Lil Yachty yang masuk ke tim FaZe Clan, kali ini ada rapper lain yang memutuskan akan membuat tim esports baru. Orang itu adalah Soulja Boy.

Ia merupakan salah satu rapper asal Amerika yang telah memulai debutnya sejak tahun 2007. Ia cukup terkenal dengan lagu-lagunya seperti “Crack That (Soulja Boy)”, dan “Draco”.

Selain hobi ngerap, dia juga menyukai dunia gaming sejak kecil, dan akhirnya saat ini ‘kecantol’ ke dunia esports.

Ia pun menyukai bermain melalui PC, console, maupun portabel layaknya Nintendo Switch, seperti yang sering terlihat bahwa ia sering membawa Nitendo Switchnya kemanapun ia pergi.

Melalui sebuah interview yang kami kutip dari TMZ Sports, Soulja Boy memiliki rencana untuk memulai franchise esportsnya pada tahun 2019 mendatang.

“Jujur aku akan memulai membuat organisasi gaming (esports) mulai tahun 2019,” jelas Soulja Boy.

Bahkan Soulja juga mengungkapkan titel game apa saja yang akan disambangi timnya, yaitu Fortnite, Overwatch, Call Of Duty, dan Counter-Strike: Global Offensive, dan bahkan game-game lain. Ia menambahkan akan melakukannya satu per satu, dan tidak akan terburu-buru.

“Kami akan mencari talenta pemain-pemain. Saya akan mengumpulkan tim untuk Fortnite, mengumpulkan tim untuk Call of Duty, mengumpulkan tim untuk Overwatch, Counter-Strike, semua itu,”ungkapnya kepada TMZ Sports.

Saat ditanya apakah Soulja Boy memiliki target pemain yang akan diboyong ke timnya, ia langsung mengemukakan bahwa Tyler “Ninja” Blevins merupakan mentornya di scene esports. Ia telah membantu Soulja dalam beberapa hal, termasuk streaming.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk memboyong Ninja ke timnya, akan banyak uang yang dihabiskan dari salah satu rapper terkenal tersebut.

Ninja dan Soulja Boy sebenarnya cukup dekat. Bahkan mereka berdua pernah bertemu dalam beberapa kesempatan. Apakah dengan kedekatan ini memuluskan langkah Soulja menarik Ninja ke timnya nanti?

Seperti yang sebelumnya telah dijelaskan oleh kami, Soulja telah bermain gamesejak kecil. Namun kontribusinya kepada dunia gaming tidak hanya sampai disitu. Ia telah meluncurkan konsol game miliknya sendiri dengan nama SouljaGame Console.

Bedanya dari konsol lain adalah SouljaGame mampu memainkan lebih dari 800 game klasik dari Nintendo maupun PlayStation, membuat kamu dapat bernostalgia kepada masa-masa lalu.

Dengan Soulja Boy yang mulai merambah ranah esports, ia akan sejalan dengan rapper kelas atas lainnya, termasuk Drake.

Rapper dengan nama asli Aubrey Drake Graham telah melakukan investasi yang cukup gila terhadap salah satu organisasi esports milik Matthew “Nadeshot” Haag, 100Thieves.

Apakah nantinya organisasi Soulja Boy ini menjadi salah satu organisasi esports besar dunia? Mari kita tunggu pengumumannya mendatang!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.