PV Terbaru Anime ‘Uchi no Ko no Tame naraba’ Perlihatkan Staff Utama

LokalGame – Situs resmi untuk adaptasi anime Uchi no Ko no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru Kamoshirenai” mulai menayangkan video promosi terbaru pada hari Sabtu. Video ini mengungkapkan staf utama anime.

Takeyuki Yanase (Himegoto, Onsen Yōsei Hakone-chan, Isekai wa Smartphone to Tomo ni) menjadi sutradara untuk anime ini dibawah studio Maho FilmTakao Yoshioka (WATAMOTE, Highschool DxD, Konohana Kitan) menulis dan mengawasi naskah serial ini. Hota yang mengambar adaptasi manga pada novel ringan ini, dikreditkan dalam kerja sama desain. Miyako NishidaToshihide Masudate, dan Kaho Deguchi semuanya dikreditkan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi utama.

Seri ini menceritakan tentang petualang veteran bernama Dale, walaupun usianya masih muda dia memiliki reputasi yang tinggi. Dia menemukan iblis kecil yang sekarat bernama Latina di hutan, yang lalu dia bawa pulang dan adopsi. Namun kenapa anak ini berada di hutan dan memiliki tanda kriminal?

CHIROLU memulai seri ini di situs Narou pada Agustus 2014. Hobby Japan lalu merilis volumenya dengan ilustrasi Truffle pada Februari 2015 dan akan merilis volume kesembilan pada Jumat depan. Adaptasi manga oleh Hota. dirlis pada Juli 2016 dan sudah terbit sebanyak 4 volume.

You might also like

Leave A Reply