PUBG Mobile Club Open 2019 Siapkan Prize Pool 28 Milyar

Lokalgame – Tahun lalu, PUBG Mobile Star Challenge berhasil mengumpulkan penonton live stream hingga 230 juta views saat tim asal ThailandRRQ Athena berhasil mendapatkan juara pada event Grand Final Championship yang berlangsung di Dubai dan membawa pulang hadiah 200.000 USD.

Tahun ini, Tencent Games kembali bekerja sama dengan PUBG Corp untuk mengadakan turnamen global PUBG Mobile dengan hadiah yang tentunya berjumlah fantasis dan diikuti tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Menyediakan prize pool hingga 2 juta USD atau sekitar 28 milyar Rupiah, PUBG Mobile Club Open 2019 akan mempertandingkan tim-tim semi pro dan profesional dari seluruh dunia. Tahun ini, PUBG Mobile Club Open akan dibagi dua yakni Spring Split dan Fall Split dan masing-masing akan memiliki prize poolnya tersendiri. Puncak untuk Spring Split akan berlangsung pada bulan Juli dan akan disusul dengan final global pada akhir tahun.

Pendaftaran telah dibuka mulai hari ini, 8 Maret dan akan ditutup pada 18 Maret 2019. Kamu bisa mendaftar melalui link ini dan beberapa peraturan yang mesti kamu perhatikan adalah batasan umur minimal 16 tahun, berada di minimal rank platinum pada season sebelumnya, dan setidaknya tiga anggota tim yang kamu daftarkan berasal dari negara perwakilan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.