PUBG Jadi Horor! Streamsniper Pakai Kostum Badut, Terror Para Streamer!

Streamsniper merupakan istilah yang digunakan untuk player yang dengan sengaja find matchatau mencari match berbarengan dengan sosok streamer yang sedang ditonton. Tindakan ini dilakukan biasanya dengan tujuan untuk mengalahkan dan mempermalukan atau minimal numpang “pansos” di streaming sang streamer game.

Namun ada juga streamsniper yang jahil di PUBG! Contohnya ada dua pemain ini yang dengan sengaja pakai kostum badut, dan membuat jumpscare atau kejutan mengerikan ketika si streamer sedang main. Player berkostum badut ini benar-benar muncul di saat dan momen yang tepat, seperti mendadak ada di balik pintu, atau mendadak ada di pojok-pojok ruangan.

Tambah ngeselin ketika streamsniper ini tidak bertindak sendirian, melainkan barengan dengan salah satu kawannya. Keisengan streamsniper ini berhasil membuat beberapa streamer jadi diam tanpa kata atau bahkan membuat mereka jadi teriak shock gara-gara tindakan si streamsniper tersebut.

Kostum badut di PUBG ini sendiri muncul pada Oktober kemarin, ketika momen Halloween. Banyak player PUBG yang menganggap kostum ini konyol dan gak senada dengan tema PUBG yang “realistis”. Meski begitu para pemain ini berhasil memanfaatkan kostum badut dengan maksimal sebagai alat untuk mengejutkan para streamer!

Ikuti terus media sosial lokalgame.com untuk berbagai pembahasan seru seputar PUBG lainnya ya!

***

You might also like

Leave A Reply