Produser Tekken Turun Gunung Demi Bangkitnya Gifhting Game Esports

Gaung fighting games memang belum semegah titel game esports lainnya seperti MOBA dan FPS, namun tiap tahun antusias penggemar genre ini tak menyurut menghadiri beragam  event fighting seperti EVO. Untuk membangkitkan sekaligus memperkuat dukungan untuk komunitas fighting games, produser dari Tekken, Katsuhiro Harada turun langsung sebagai head of esports strategy team.

Dengan titel seperti Dragon Ball FighterZ, Soulcalibur VI dan tentunya Tekken 7 yang sangat populer bakal jadi senjata utama Harada memberdayakan komunitas dan membuat lebih banyak turnamen sebagai misi utama di masa depan. Kemungkinan seri SuperSmash Bros, Street Fighter dan game fighting lain yang punya komunitas terdedikasi berharap ikut dirangkul sebagai bagian dari masa depan fighting game esports.

Harada juga menuliskan pernyataan panjang via twitlonger sebagai pengumuman pribadi yang menyatakan terimakasihnya kepada komunitas pecinta Tekken, Soul Calibur dan Dragon Ball. Ia akan tetap memproduksi game sebaik mungkin selagi mengadministrasi perkembangan pemain secara lebih nyata melalui ajang turnamen resmi dan turnamen garapan komunitas.

Fans tentunya sangat mengapresiasi langkah Harada yang sudah melihat kepada komunitas. Sebuah ekspansi industri yang seharusnya bisa mencegah ketertinggalan fighting games dari genre lainnya sekaligus memperkuat lingkup turnamen gagasan mandiri dari gamer agar lebih stabil.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.