Panduan Bermain Arena of Valor: Cara Mengcounter Raz

Hero dengan class Mage/Assassin ini pastinya sudah tak asing lagi bagi para player. Ya, kemampuan yang super ngeselin dari Raz sering digunakan untuk mem-bully hero squishy dari semak-semak. Combo Burst miliknya juga sangat sulit untuk dihalau. Tidak hanya itu, Damage yang diberikan juga sangatlah tinggi.

Tetapi dari sekian kemampuan yang dimiliki Raz, terdapat beberapa cara untuk menaklukan petinju api tersebut. Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk menumbangkan Raz. Penasaran? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini:

  • Seperi Mage pada umumnya, Raz sangatlah lemah karena memiliki pertahanan yang sangat rendah. Kalian juga dapat membunuhnya dengan mudah pada Early Game.
  • Raz merupakan hero yang menggunakan Energy. Ini bukan berarti dia dapat dengan mudah melancarkan semua skillset miliknya. Kalian juga dapat melakukan Trade dengannya jika Energy yang dimilikinya hanya tersisa sedikit.
  • Skill 2 miliknya mempunyai Range yang sangat jauh, karena itu selalu perhatikan saat ia ingin menggunakan skill tersebut dan usahakan untuk bisa menghindarinya.
  • Raz merupakan hero dengan jarak serang yang pendek. Manfaatkan hal tersebut bagi kalian para Archer untuk melakukan Poke, juga jangan lupa untuk mewaspadai Skill 2 miliknya.
  • Skill Volatile Fist (Skill 2) merupakan senjata utama bagi Raz. Apabila kalian terkena skill tersebut biasanya Raz akan memberikan Burst Damage yang ia miliki, maka sebisa mungkin hindari skill mematikan tersebut.
  • Raz memiliki Escape Tool yang bisa membantunya kabur. Gunakan Crowd Control sebaik mungkin untuk bisa membunuhnya.

Itulah beberapa cara untuk menaklukkan Raz sang petinju saat menghadapinya di Horizon Valley. Semoga tips ini bisa bermanfaat bagi kalian. Simak pembahasan counter hero lainnya dari kami!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.