Panduan Bermain Arena of Valor: Cara Mengcounter Cresht

Cresht merupakan hero Tank yang cukup unik di mana dirinya bisa berubah menjadi sangat mengerikan dengan skill ultimate-nya. Untuk bisa berubah, ia membutuhkan Rage Bar (pengganti Energy ataupun Mana) yang akan terisi ketika dirinya bertarung.

Tak hanya tebal, Cresht memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage yang baik, Shield, dan engage yang baik menggunakan skill Metamorphosis (3). Tak jarang, kehadirannya di Horizon Valley menyulitkan lawan-lawannya.

Untuk itu, kami akan memberikan beberapa tips untuk melawan The Mermidon di Arena of Valor (AOV).

  • Cresht sangat bergantung pada skill miliknya. Skill Typhoon (skill 1) dan Aquatic Shield (skill 2) memiliki Cooldown yang relatif lama dan mengharuskan setiap pemain membeli item atau Arcana Cooldown Reduction untuk mengurangi durasinya.
  • Sebelum mencapai level 4, Cresht sangat rentan mati karena belum memiliki peluang untuk melakukan counter apabila di Gank ataupun melakukan Ganking. Kalian bisa memanfaatkan permainan agresif di Early Game untuk memberikan tekanan kepada The Mermidon.
  • Butuh waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan Rage sehingga Cresht bisa berubah menggunakan skill ultimate-nya. Ketika Rage Bar (di bawah HP bar) Cresht belum terisi, kalian bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membunuhnya. Hal ini yang juga membuatnya bermain pasif dan menanti hingga Rage terkumpul sebelum melakukan membuka team fight.
  • The Mermidon rentan terkena Kiting meskipun bisa melakukan Engage dan Disengage menggunakan Aquatic Shield (skill 2).
  • Biasanya pemain Cresht akan menggunakan Talent Disrupt untuk melakukan Tower Dive. Hal ini patut kalian waspadai karena ia bisa menjadi musuh yang menyulitkan dan tidak takut mati.
  • Kalian bisa menggunakan hero-hero yang menghasilkan True Damage untuk memberikan damage yang maksimal kepada Cresht.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa kalian gunakan apabila musuh menggunakan Cresht di Horizon Valley. Semoga bermanfaat Challengers!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.