Pada Patch Berikutnya The Joker Bisa Melakukan One-Shot dengan Mudah?

The Joker, Badut mengerikan yang dapat memberikan kalian serangan kejutan dengan kemampuan yang dimilikinya. Di Arena of Valor (AOV), The Joker mampu menghabisi musuh dari jarak jauh dan meneror hero Squishy seperti Archer, Mage, ataupun Assassin.

Pada patch kali ini, The Joker masih sangat seram karena Skill Lethal Laughing Gas (skill 3) miliknya. Dengan skill tersebut kita dapat dengan mudah menghancurkan hero Squishy dalam sekejap mata, karena nyatanya skill tersebut dapat menghasilkan Base Damage sampai 680.

Nah, pada patch berikutnya, skill tersebut akan semakin mematikan karena mendapatkan Buff yang cukup signifikan. Bagaimana perubahannya tersebut? Simak baik-baik di bawah ini.

Skill 3: Lethal Laughing Gas

Saat ini, Lethal Laughing Gas memiliki Base Damage sebesar 440/560/680 (+2.4 Physical Attack). Akan tetapi, pada next patch, stats tersebut akan diubah menjadi lebih besar, yaitu 530/715/900 (+2.4 Physical Attack), hampir mencapai 1000 Base Damage.

Untuk bisa melakukan One-Shot, tentunya terdapat beberapa penyesuaian terhadap Build dan Rune-nya sendiri. Mungkin nantinya kami akan membagikan beberapa tips dan build terbaru terkait The Joker pada patch terbaru dan sudah dirilis di Indonesia.

Kemungkinan besar The Joker akan mendominasi di Horzion Valley dan menjadi pilihan utama para Archer Main. Apakah kalian sudah tak sabar untuk menggunakan Si Badut?

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.