[NSFW] Tak Perlu Mod, Game Fighting Ini Jamin Bikin Kamu “Panas Dingin”

Game fighting pada umumnya akan pamerkan ilmu bela diri yang ada di seluruh dunia. Baik asli, dibalut dengan nuansa fiksi, hingga benar-benar fiksi.

Tak jarang para developer tambahkan cerita dan elemen unik lainnya agar tak terlihat hanya sekedar game adu jotos biasa. Salah satunya termasuk elemen sensualitas karakter perempuan yang dimiliki seri Dead or Alive. Namun berbeda dengan game yang setengah-setengah tersebut, game fighting yang satu ini langsung menunjukkan semuanya.

Jika seri Dead or Alive akan menggoda imanmu dengan gadis Jepang dan Amerika (tapi rasa Jepang) yang dibalut pakaian sensual berkualitas tinggi, maka Naked Fighter 3D berani menunjukkan semuanya.

Seperti namanya, game ini merupakan game fighting layaknya pertandingan UFC (Ultimate Fighting Championship) namun dengan karakter yang tanpa dibalut sehelai benangpun.

Lantas, apa yang ditawarkan game ini selain “tanpa sehelai benang”? Sam selaku developernya mengaku bahwa Naked Fighter 3D akan mungkinkanmu membuat karakter dengan otot keren hingga cewek idamanmu. Ia juga tawarkan animasi fighting, biji, buah dada, hingga teknik melumpuhkan musuh berkualitas tinggi karena diambil dengan motion capture sehingga membuatnya nampak realistis.

Beberapa skill combo seperti tendangan di daerah selangkangan, duduk di muka, hingga stimulasi sensual juga dihadirkan dalam game yang masih dalam tahap pengembangan tersebut.

Meskipun terlihat hanya sebagai game candaan dewasa saja, namun menurut yang sudah mencobanya mengatakan bahwa ia dibuat dengan sangat rapi layaknya game fighting AAA di luar sana.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan kapan gamenya akan dirilis.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.