My Hero Academia Season 4 Ungkap Jadwal Rilis

Anime My Hero Academia Season 4 jadi salah satu rilisan paling diantisipasi 2019. Meskipun telah dikonfirmasi bahwa penantian itu bakal sedikit lebih lama dari yang diharapkan penggemar, akhirnya terungkap jadwal rilisnya. Sebelumnya, seri ini kembali mengudara untuk melanjutkan musim terbesarnya.

Rilis secara resmi pada Oktober 2019, anime My Hero Academia Season 4 juga mengungkapkan visual pertama untuk musim ini. Menampilkan Midoriya bersama dengan Mirio Togata. Kalau dilihat, visual pertama untuk musim 4 ini menjanjikan tayangan penuh aksi.

Tampilan pertama tersebut,memang enggak ngasih clue baru. Namun, visual tersebut menegaskan seberapa besar peran yang dimainkan Mirio selama seri lanjutan ini. Di poster tersebut juga bertuliskan “Aku akan menjadi pahlawanmu!” Seperti yang kita tahu, kata itu pernah diucapkan di seri pertamanya.

Kisah ini bakal mengikuti Izuku Midoriya yang tinggal di dunia tempat setiap orang memiliki kekuatan super. Karena memimpikan untuk menjadi pahlawan super, dia akhirnya diburu oleh pahlawan terbaik dunia, All Might, dan mendaftar ke sekolah untuk jaid pahlawan profesional.

Harus diakui, saking populernya, anime ini bakal dibikin live action-nya. Karena Hollywood udah lama terobsesi bikin live action dari serial anime atau manga Jepang dan sedikit yang sukses, Legendary pun pengen mendobrak tradisi itu. Versi film tersebut nantinya digarap Legendary Studio.

Nah, melihat poster dan mengetahui jadwal rilisnya, apakah lo bersedia menunggu hingga Oktober tahun depan? Semoga aja My Hero Academia Season 4 enggak mengecewakan penggemar, ya! Share pendapat lo dan terus pantengin di Lokalgame.com untuk tahu kabar selanjutnya, ya!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.