MMR Reset DOTA 2 di Januari 2019, 4 Hal Ini Perlu Diperhatikan

Tahun baru, MMR baru! Valve lewat akun twitter DOTA 2 mengumumkan kalibrasi MMR selanjutnya adalah bulan Januari 2019.

Kesempatan baik bagi mereka yang kecewa dengan hasil pendapatan MMR sebelumnya. Agar tak kembali jomplang, perhatikan empat hal ini biar MMR terbaru sesuai ekspektasi.

1. Gunakan Hero Dengan Win Rate Terbaik

Diperkirakan proses penghitungan MMR masih akan sama dengan sistem sebelumnya di mana aspek terpenting untuk medal yang baik hanya menang. Jadi tak perlu mengutamakan farm tinggi atau kill di mana-mana, usahakan mendapat hijau di riwayat pertandinganmu.

2. Perkaya Kedalaman Hero

Menyisakan beberapa hari lagi sebelum Januari 2019, bisa dikatakan medal kamu sudah tak tertolong. Ada baiknya untuk memanfaatkan sisa waktu dengan mempelajari hero baru agar bisa digunakan pada musim MMR selanjutnya. Supaya jaga-jaga hero terbaik kamu sudah diambil alih orang lain. Cobalah variasi peran untuk posisi offlane, mid, carry, atau support bila masih awam dengan role-role tersebut.

3. Maksimalkan Lebih Dulu MMR Party

Walau MMR Party ada batasannya (Ancient 5), namun bermain party jauh lebih mudah dibandingkan berusaha solo. Apalagi bila kamu memiliki teman yang kompak dan bisa diandalkan. Setidaknya MMR yang terpajang di awal bakal lebih membanggakan ketimbang solo dan menampakkan medal yang jeblok.

4. Waktu Libur akan Lebih Banyak Pemain Toxic

Hambatan utama yang mungkin kamu akan temui, adalah hari libur natal dan tahun baru, karena ini memberi kesempatan bagi banyak pemain, di luar mereka yang ingin fokus mengkalibrasi MMR. Beberapa di antara mereka pasti termasuk pemain toxic, bahkan bocah. Latih kesabaranmu bila bertemu dengan skenario ini.

Oleh karena itu, latih kemampuan hero core kamu agar bisa menggendong beberapa rekan yang beban mumpung MMR selanjutnya masih belum dibuka.

Itu dia beberapa hal yang musti kamu perhatikan dan bersiap menyambut new ranked calibration. Semoga MMR terbaru kamu lebih baik dari tahun sebelumnya guys, Selamat MMR-an!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.