Menyambut Halloween, Inilah Beberapa Bocoran Event AOV Indonesia

Dengan banyaknya event yang hadir untuk AOV, tentu akan sangat menarik bila kita membahas seputar bocoran-bocorannya. Bocoran event-event yang akan datang ini, kami dapatkan dari salah satu Challengers bernama dalam sebuah grup Facebook Garena AOV Indonesia.

Penasaran apa saja bocoran untuk Garena AOV Indonesia untuk menyambut Halloween? Yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Horror Box

Pada event kali ini, Garena AOV Indonesia menghadirkan sebuah box khusus yang berisikan beberapa Skin Horror, salah satunya adalah “Circus of Horror” Mganga. Box ini dihargai sebesar 10 Voucher dan juga membutuhkan sebuah keberuntungan agar mendapatkan Skin tersebut.

Mina Haunting Scythe

Skin Mina Haunting Scythe, bisa kalian beli melalui Shop dengan harga 680 Vouchers. Namun perlu diketahui, kalian juga bisa mendapatkan Skin ini dengan membuka Elite Codex sebesar 199 Voucher atau mencapai Level 15.

Diskon Preyta dan Wisp

Nantinya, kalian bisa membeli Preyta dan Wisp dengan potongan harga menjadi 413 Vouchers alih-alih 590 Voucher. Ini merupakan kesempatan kalian yang menginginkan hero-hero ini denghan harga miring.

Hero Baru Amily

Setelah cukup lama hadir pada server luar, akhirnya Amily akan hadir di Indonesia. Selain bisa dibeli dalam satuan Hero, Amily juga bisa kalian dapatkan dengan Bundle (Hero + Skin) dengan harga 690 Vouchers. Jadi, siapkan Vouchers kalian ya guys untuk membeli hero yang satu ini.

Skin Bulanan: Demolition Slimz

Jika bulan ini kita mendapatkan Abomination Grakk dalam Skin bulanan, pada November mendatang kita akan menerima Skin Slimz Demolition. Untuk kalian yang hobi menggunakan Slimz, jangan sampai melewatkan Skin gratis ini ya.

Itulah beberapa bocoran event yang akan hadir di Garena AOV Indonesia. Namun perlu diingat, bocoran ini hanya memiliki persentase 80% yang artinya kemungkinan masih akan ada perubahan.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai bocoran yang akan hadir di Garena AOV Indonesia? Jangan lupa follow media sosial LokalGame untuk informasi seputar eSport lainya!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.