Masalah ‘Attitude’, Reza Arap ‘Tendang’ Satu Pemain AOV nya

Lokalgame Membangun sebuah tim esports bukan hanya pekerjaan seorang individu saja. Kesuksesan dari tim esport tersebut bergantung pada seluruh orang yang ada didalamnya, mulai dari owner, manajemen, player, hingga para supporter mereka. Tidak heran jika ada salah satu dari orang di dalam tim tersebut yang berbuat ulah, maka dampak yang diakibatkan akan berpengaruh ke satu tim.

Mungkin ini yang dirasakan saat ini oleh pendatang baru di scene esports Indonesia WAW Esports. Curhatan tersebut diungkapkan oleh Reza ‘Arap’ Oktovian, selaku owner dari WAW Esports melalui akun Twitternya.

Terlihat dari cuitan tersebut, Reza Arap mengungkapkan kekesalannya terhadap salah satu pemain di divisi AOV WAW Esports. Kekalahan dalam laga ESL AOV minggu ini, menurutnya disebabkan oleh attitude salah satu pemain yang masih enggan disebutkan namanya ini.

Melanjutkan kekesalannya tersebut, Reza Arap mengatakan pemain yang ‘borok’ ini telah merugikan banyak orang di timnya. Dirinya tidak mempermasalahkan semua fasilitas yang telah diberikan kepada orang tersebut, namun lebih memperhatikan masalah mental yang diterima oleh rekan timnya yang lain.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Priyadi menjelaskan, bahwa pemain satu ini memang memiliki masalah attitude yang cukup berat. Mulai dari tidak pernah datang ke bootcamp, tidak mengikuti latihan, dan hanya datang ketika ada turnamen.

Parahnya lagi, pemain tersebut tampak tidak fokus dengan game divisinya sendiri dan dengnn santainya fokus ke game lain. “Bayangin main PUBGM sampai ACE, AOV gak pernah dimainin, masa mau dipertahanin” pungkas Ahmad Priyadi.

Bagi Reza Arap yang juga mantan seorang profesional player, tentunya dia juga mengetahui dan merasakan bagaimana dampak dari performa tim secara keseluruhan jika ada salah satu anggota yang tidak bermain dengan serius. Selain untuk kebaikan anggota divisi AOV yang lainnya, menendang satu pemain tersebut dan dengan santai mengumumkan ke publik menunjukkan keseriusan Reza Arap dalam mendidik dan membangun tim esports miliknya ini.

You might also like

Leave A Reply