Lima Hero Support AOV Terkuat Februari 2019, Ormarr Masuk Meta Bulan Ini

Lokalgame – Support merupakan role Arena of Valor yang biasanya paling dijauhi oleh para solo playerkarena banyak yang beranggapan bahwa support tugasnya hanya melindungi rekan setim dan tidak mampu berbuat banyak dalam teamfight. Padahal tanpa kehadiran hero-hero support AOV terkuat Februari 2019 ini, sebuah tim akan hancur karena tidak mampu membuka map sampai laner menjadi bulan-bulanan jungler lawan.

Bukan cuma itu support juga berperan penting dalam mengatur ritme permainan sebuah tim. Tidak heran, rata-rata para pemain support dijadikan pemimpin.

Nah sambil menengok lagi perubahan besar di update AOV Januari 2019 kemarin, tentunya meta support juga mengalami perubahan. Pada kesempatan ini kami akan memberikan kalian daftar hero-hero support AOV terkuat Februari 2019 untuk Ranked Match.

1.   Teemee

Sempat tidak populer, Teemee kembali menjadi pilihan yang baik. Buff pengurangan cooldown sebesar 40 persen jika lawan terkena hit yang diberikan kepada Skill 1 miliknya, Pooty Boots, membuat dia jadi sangat menjengkelkan. Alhasil, Teeme bisa dengan cepatnya menggunakan Pooty Boots dan kembali menolong rekan setimnya.

Belum lagi Teemee memiliki sebuah pasif yang membuat timnya kaya gold. Dan perlu diingat, ultimate Being a Bro-nya mampu membuat kita akan sedikit frustasi. Bagaimana tidak, ketika kita sudah mengeluarkan seluruh skill yang dimiliki, tapi ternyata lawan tidak jadi mati karena kehadiran seorang Teemee di sana.

2.   Mina

Hero yang sudah hadir sejak season awal ini memang selalu menjadi support yang sangat menyulitkan. Kemampuan crowd control miliknya memang sangat berbahaya, terutama untuk menculik para pemain tim lawan yang bertindak asal ketika memilih rute perjalanan.

Dengan kombo Death Sycthe (2) dan Dark Dominion (3), pastinya lawan tidak akan berkutik dibuatnya dan menjadi incaran empuk bagi tim kita. Sedikit tips bagi kalian yang mungkin menghadapi Mina, kamu bisa membeli item bernama Purifying Bracers untuk melawan crowd control miliknya.

3.   Ormarr

Sama seperti Mina, Ormarr juga merupakan seorang support yang penuh akan crowd control. Namun, Ormarr kurang populer karena bisa dibilang ia memiliki sebuah ultimate yang tidak begitu berguna; Walking Tall memaksa Ormarr untuk memberikan damage output ke lawan padahal support tidak memiliki damage output yang begitu besar.

Beruntung, hadirnya buff yang diberikan pada Walking Tall membuat Ormarr bisa kembali bersaing dengan para hero support AOV terkuat Februari 2019 lainnya. Buff tersebut berupa pemulihan dua persen dari HP maksimal saat hero musuh terkena hit. Dengan begitu Ormarr akan lebih kuat dan sulit untuk dibunuh ketika berada di jalur paling depan.

4.   Y’Bneth

Walaupun mendapatkan tamparan nerf pada bulan Januari kemarin, nyatanya Y’Bneth masih sangat kuat dan sulit untuk dihentikan. Dengan menggunakan Redwood Rush (1) dan Branching Out (2) Y’Benth mampu menghancurkan formasi teamfight lawan.

Y’Bneth juga tidak perlu takut untuk langsung masuk ke dalam kerumunan tim lawan, karena dengan ultimate miliknya yang bernama Nature’s Realm, dia mampu memulihkan HP. Tidak heran, hero yang satu ini sangat sulit untuk dijatuhkan walaupun sudah diserang oleh tiga orang.

5.   Cresht

Tank yang memiliki dua perubahan ini memang sangat merepotkan, terutama jika Cresht membawa Punish untuk mengamankan objektif seperti Abyssal atau Dark Slayer. Namun banyak yang tidak tahu bahwa walaupun Cresht membawa Punish, ia tidak membeli item jungle karena hanya berfungsi untuk mengamankan objektif.

Salah satu hal yang membuat Cresht sangat berbahaya adalah ketika ia menggunakan Metamorphosis. Ia jadi mampu memberikan tekanan yang sangat besar kepada tim lawan. Cresht juga mendapatkan sebuah shield sangat besar yang berguna untuk masuk ke jantung pertahanan tim lawan.

Dari banyaknya hero support saat ini, itulah lima hero support AOV terkuat Februari 2019 yang mungkin bisa kalian gunakan saat ini.

You might also like

Leave A Reply