Lima Fakta Unik Hero Fighter Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui

Lokalgame Selain seru untuk dimainkan, Mobile Legends juga memberikan berbagai hal-hal menarik yang bisa dinikmati seperti lore maupun fakta-fakta tersembunyi. Kali ini, kita akan melihat beberapa fakta unik tentang hero fighter yang mungkin saja belum kamu ketahui. Penasaran apa saja? Simak fakta unik hero fighter Mobile Legends berikut ini.

1.   Alucard dan Ruby Punya Lifesteal Tanpa Item atau Emblem

Dari seluruh hero fighter yang ada di Mobile Legends sampai saat ini, hanya ada dua hero yang memiliki lifesteal tanpa harus punya item maupun emblem sekalipun. Pertama adalah Alucard yang bisa mendapatkan lifesteal tanpa item setelah menggunakan ultimate-nya. Sayangnya, lifesteal yang diterima hanya ke satu target saja, yaitu yang terkena skill ultimate pertama kali.

Kedua adalah Ruby, seorang hero fighter dengan sabit yang besar. Lewat skill pasifnya, Ruby sudah memiliki lifesteal untuk skill-nya walaupun jumlahnya sangat kecil, yaitu 5 persen saja.

2.   Bane Satu-satunya Hero Fighter yang Punya Skill Heal

Kalau hero fighter biasanya hanya bertarung, tidak dengan Bane. Ia dibekali dengan Rum yang bisa menyembuhkan HP miliknya sendiri dalam jumlah yang lumayan banyak dan cooldown cukup singkat. Dengan skill-nya tersebut, Bane menjadi satu-satunya hero yang memiliki skill heal tanpa harus mengandalkan hero support.

3.   Freya dan Lapu-Lapu, Hero yang Senjatanya Bisa Berubah

Di Mobile Legends, beberapa hero memiliki keunikan seperti berubah wujud atau mengubah mode. Tapi, hanya ada dua hero yang tidak mengubah wujud maupun mode, melainkan senjatanya saja. Salah satunya adalah Freya dengan skill Valkyrie yang mengubah pedang dan tameng menjadi sebuah kapak panjang dan mematikan.

Sementara satu lagi adalah hero asal Filipina yaitu Lapu-Lapu dengan Chieftain’s Rage yang mengubah dua pedang menjadi satu pedang besar. Efek skill-nya pun ikut berubah dan lebih mematikan dari sebelumnya walaupun kecepatan cast jadi lebih lambat.

4.   Alucard, Hero Fighter Paling Menyedihkan

Kebanyakan hero fighter selalu dibekali setidaknya satu control effect untuk membuat mereka bisa mengejar atau membuat musuh sulit bergerak. Paling minimal pun control effect yang dimiliki adalah slow. Tetapi tidak dengan Alucard yang menjadi satu-satunya hero fighterpaling menyedihkan karena tidak punya control effect sama sekali dari skill-nya.

Untuk bisa punya control effect, ia pun hanya bisa memiliki slow dari Corrosion Scythe saja. Itu pun sangat jarang digunakan bagi Alucard karena membuatnya jadi kurang efektif.

5.   Roger dan Ruby Punya Keterikatan Lore

Kalau hero fighter kebanyakan tidak punya keterikatan lore sama sekali, tidak dengan kedua hero ini. Roger dan Ruby ternyata punya keterikatan lore. Ruby dikisahkan sebagai seorang gadis kecil yang hidup dengan bahagia sampai suatu hari segerombolan serigala menyerang tempat ia tinggal bersama neneknya.

Ruby pun dimakan hidup-hidup oleh pimpinan serigala tersebut. Untungnya ia bisa selamat setelah seorang pemburu datang menyelamatkannya dan membuat Ruby kehilangan satu amta. Dia adalah Roger yang memang sudah mengincar sang pimpinan serigala sejak lama sebelum akhirnya tercemar darah dan menjadi manusia serigala. Hal itu pun dibuktikan dengan salah satu voiceline Ruby yang merujuk pada Roger yaitu “Hmm.. A beast, or a man?” atau dalam Bahasa Indonesia “Hmm.. binatang, atau manusia?

Itulah tadi kelima fakta unik hero fighter Mobile Legends kali ini.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.