Lima Fakta Unik Hero Assassin Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui

Lokalgame – Role assassin di Mobile Legends merupakan role paling sulit di dalam game. Pasalnya, kebanyakan dari mereka merupakan hero melee dengan defense lemah, tapi punya daya hancur yang sangat besar. Hero-hero di role ini juga punya fakta-fakta menarik yang mungkin tidak kamu ketahui.

Berikut adalah fakta unik hero assassin Mobile Legends :

1.  Setengah Populasi Hero Assassin Merupakan Role Campuran

Sampai artikel ini naik, baru ada 14 hero assassin yang tersedia di dalam game. Sayangnya, setengah populasi hero dengan role ini mencapai setengahnya loh. Ada 7 hero assassin yang punya role tidak murni. Sebut saja Gusion, Selena, dan Karina yang punya role assassin/mage, atau Alucard, Zilong, dan Lapu-Lapu yang punya role fighter/assassin.

Hanya ada 7 hero yang punya role murni assassin yaitu Hayabusa, Helcurt, Lancelot, Saber, Natalia, Hanzo, dan Fanny. Semoga ke depannya populasi assassin murni makin banyak ya

2.  Lesley Merupakan Satu-satunya Assassin Sekaligus Marksman

Sejak dirilis sampai sekarang, Lesley masih satu-satunya hero assassin yang punya keunikan tersendiri karena memiliki role lain yaitu marksman. Kedua role ini tentu membuat Lesley sangat unik karena ia bisa menghasilkan damage super tinggi dari jarak yang sangat jauh. Di kelas assassin sendiri, bisa dibilang Lesley menjadi assassin yang sangat mengerikan di late game.

3.  Zilong Adalah Hero Assassin Paling Basic

Hero gratisan yang bisa kamu dapatkan selain Layla yaitu Zilong merupakan hero assassin pertama yang bisa kamu nikmati. Zilong memiliki dua role yaitu fighter sekaligus assassin sama seperti Alucard dan Lapu-Lapu. Tapi patut disayangkan, kekuatan Zilong kalah jauh dibandingkan dua hero lain yang punya role serupa. Namanya juga hero basic ya gaes.

4.  Karina, Hero Assassin/Mage, Popularitasnya Makin Terpuruk

Hero assassin campuran mage yang pertama kali muncul yaitu Karina semakin lama semakin terpuruk belakangan ini. Popularitasnya tenggelam jauh, terutama setelah kemunculan dua hero saingannya, yaitu Gusion dan adiknya sendiri, Selena. Padahal, Karina punya kekuatan yang mengerikan untuk menghabisi musuh, terutama saat memasuki late game.

Tidak hanya itu saja, Karina juga punya winrate paling rendah di antara ketiga hero assassin/mage selama ia dirilis

5.  Hero Paling Sulit di Role Paling Sulit

 

Sebagai role paling sulit di dalam game, tentunya hero paling sulit ada di role ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah Fanny, hero yang belum lama ini mendapatkan rework penampilan. Ia satu-satunya hero sampai saat ini yang punya tingkat kesulitan 100% karena cara bermainnya. Butuh pengalaman yang banyak dan penguasaan terrain di dalam game supaya kamu dapat memaksimalkan damage yang dihasilkan.

Tidak hanya itu saja, kamu juga harus bisa mengatur energi yang digunakan saat meluncur maupun kabur. Kalau tidak, kamu pasti bakal dimaki Fanny darat sama rekan satu timmu.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.