Left Alive Hadirkan Detail Tentang Mikhail Dan 2 Karakter Baru

Di awal bahasan, gamer diajak untuk mengenal ketiga tokoh utama dalam Left Alive selaku spin-off dari seri Front Mission. Kini, Square Enix selaku developer menampilkan informasi lebih detail mengenai salah satu main character yakni Mikhail Alexandrovich Shuvalov. Mulai dari storyline-nya, hingga dua karakter yang memiliki pengaruh besar dalam petualangannya.

MIKHAIL’S STORY

Mikhail adalah seorang pilot muda Wanzer yang dipaksa bertempur akibat pecahnya peperangan di Novo Slava. Banyak rekannya yang menjadi korban kekuatan musuh yang luar biasa, hanya menyisakan dirinya sendiri di medan perang.

Ketika berusaha untuk bergabung kembali dengan rekan-rekannya yang masih selamat, ia bertemu dengan seorang jurnalis lepas di jalanan Novo Slava, Patrick. Patrick meminta bantuan pada Mikhail, di mana sebagai gantinya, ia akan menunjukkan jalan keluar. Meskipun dia mungkin tidak bisa dipercaya, bekerjasama dan mempelajari rute melarikan diri merupakan satu-satunya cara untuk bertahan hidup. Berawal dari satu requestgamer akan dibawa jauh ke dalam bayangan peperangan.

NEW CHARACTERS

  • Ivan Nikolaevich Zajtsev

Seorang pilot Wanzer milik pasukan musuh yang bakal menghadang perjalanan Mikhail. Dilihat dari seragam yang dikenakannya, Mikhail menganggap bahwa ia adalah cooperator dari negara Zaftra, yang berperang melawan tentara Garmonian, yang kini tengah menyerang Novo Slava. Menerima misi rahasia untuk mengungkap beragam Wanzer yang dibuat secara rahasia di Novo Slava, Ivan melakukan pengejaran terhadap seorang pria bernama Bunin yang dikatakan terlibat dalam hal tersebut.

  • Patrick Lemaire

Jurnalis lepas kelahiran Prancis. Seorang pria mencurigakan di mana meski terjebak dalam situasi peperangan, ia tidak segan-segan untuk mengadakan kesepakatan dengan Mikhail. Dari berbagai sumbernya dikatakan bahwa peperangan akan pecah di Novo Slava, sehingga Patrick pun pergi untuk meliputnya. Ia tengah mengikuti bukti-bukti mengenai pencurian data Wanzer tipe baru yang terjadi di dalam bayang-bayang perang.

NEW WANZER: ZENITH HW2

Wanzer yang diproduksi oleh perusahaan JADEMETAL-Lyman. Generasi kedua dari seri HW ini dikembangkan untuk menjadi mesin standar global, memiliki fungsi Roller Dash yang lebih kuat dibandingkan dengan yang digunakan oleh unit-unit biasa. Dikatakan bahwa “kelemahan unit ini adalah ia tidak memiliki kelemahan.” Zenith HW2 menunjukkan kinerja yang stabil dalam semua aspek, membuatnya digemari oleh kalangan mercenary hingga pasukan bersenjata di seluruh negara.

Menurut jadwalnya, Left Alive bakal dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada tanggal 28 Februari nanti di platform PC dan PlayStation 4, dan tanggal 5 Maret untuk kawasan Amerika Utara dan Eropa.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.