Layak Dimainkan, 5 Rekomendasi Game Android Terbaru 2018

Industri game mobile terutama Android, menjadi semakin besar dan lebih baik setiap bulannya. Judul-judul game baru juga rutin bermunculan dan menghiasi laman Google Play Store kalian. Terlepas dari kalian tipe gamer casual atau hardcore, biasanya ada setidaknya satu buah game yang sanggup memenuhi harapan setiap orang.

Nah, di bulan September yang hampir habis ini, sudah ada puluhan game keren yang dirilis. Namun, di sini penulis akan memberi rekomendasi 5 game saja yang bisa dikategorikan terbaik. Berikut daftarnya.

 

1. Booster Raiders

Booster Raiders merupakan game arcade terbaru dari Halfbrick Studios, yang notabene merupakan developer dari Fruit Ninja, Dan The Man dan Jetpack Joyride. Game ini memiliki konsep balapan arcade, dengan karakter yang berasal dari game-game Halfbrick sebelumnya.

Ada tiga mode yang bisa dinikmati di dalam game ini, antara lain, mode balapan regular, mode putaran (lap) dan mode UFO – yang pada dasarnya bukan benar-benar mode balapan. Meski belum sepopuler Fruit Ninja atau Jetpack Joyride, game ini terbilang cukup menyenangkan dan seru ketika dimainkan.

 

2. Chaos Reborn:Adventures

Chaos Reborn: Adventures merupakan game bergenre tactical yang memiliki mekanisme gameplay yang mirip dengan game-game dari franchise X-COM. Dengan latar dunia yang lebih kearah fantasi, game ini menghadirkan banyak sekali karakter-karakter dengan desain keren nan unik untuk dibawa ke medan pertempuran.

Dalam game ini, pemain harus menyerang musuh secara bergantian, yang dalam dunia game biasa disebut sebagai turn-based combat. Chaos Reborn: Adventures juga memiliki dua mode utama yaitu mode campaign dan mode multiplayer, yang kesemuanya dibalut dalam kualitas grafis mumpuni dan kontrol yang sangat baik.

 

3. Cube Escape: Paradox

Cube Escape: Paradox merupakan seri terbaru dari franchise Cube Paradox yang terkenal. Sama seperti pendahulunya, Paradox tetap menggabungkan unsur puzzle, hidden object dan petualangan ke dalam satu jalinan cerita yang misterius namun bikin penasaran. Dalam game ini, tujuan utama pemain adalah keluar dari tempat atau masalah yang dihadapi.

Alur cerita yang disajikan juga dibangun dengan sangat apik, lengkap dengan voice-over yang membuat pengalaman bermain jadi lebih imersif. Meski merupakan game bergenre puzzle, Cube Escape: Paradox pada faktanya tidak terlalu sulit untuk ditaklukan. Namun tetap, game ini sangat layak untuk diunduh dan dimainkan.

 

4. Hungry Dragon

Hungry Dragon merupakan game arcade terbaru dari Ubisoft, yang menggunakan kekerasan sebagai premis-nya. Meskipun begitu, game ini tidak benar-benar berbahaya atau dipenuhi dengan darah. Dalam Hungry Dragon, pemain mengendalikan seekor naga yang hanya memiliki satu tujuan yaitu makan. Ada banyak hal yang bisa dimakan oleh karakter kamu di dalam game ini, mulai dari domba, burung, manusia hingga naga-naga lainnya.

Game ini mencakup banyak hal menarik seperti variasi naga yang bisa digunakan, kekuatan atau skill yang bisa dibuka dan sedikit elemen petualangan yang membuatnya jadi jauh lebih menarik.

 

5. Mowy Lawn

Mowy Lawn menjadi game terakhir didaftar ini sekaligus menjadi yang paling menarik dan wajib untuk dimainkan. Mekanisme gameplay dari game ini sangatlah sederhana, sebab pemain hanya ditugaskan untuk membersihkan rerumputan dengan mesin pemotong rumput yang disediakan. Berbagai rintangan dan tantangan juga dihadirkan, guna memberi efek ‘sedikit sulit’ kepada pemain.

Berbagai mesin pemotong dengan desain baru, juga ada didalam game ini yang menunggu untuk dibuka seiring berjalannya permainan. Meski terlihat simpel, butuh refleks cepat dan sedikit strategi untuk menyelesaikan misi demi misi didalam game ini.

Demikian tadi rekomendasi mengenai game-game Android terbaru edisi September 2018. Dari sejumlah game diatas, mana yang paling menarik perhatian kamu?

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.