KZ PAWN: JIKA AKU PENSIUN, AKU AKAN TEMUI PARA HATERS DI DUNIA NYATA

KeSPA Cup merupakan sebuah turnamen yang dilangsungkan dengan tujuan mencari hiburan dan sebagai ajang unjuk kemampuan sebelum musim baru dimulai. Hampir seperti All-Star, para pemain tentunya diharapkan bisa mendapatkan kesenangan saat bertanding di sana.

Namun sayangnya, hal serupa tidak dirasakan oleh Midlaner terbaru Kingzone DragonX, Pawn. Pemain bernama lengkap Heo Won-seok itu mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari komunitas, terutama orang-orang yang ada di media sosial.

Dalam pertandingan melawan Gen.G, KZ kalah dengan skor telak 2-0. Tak hanya disitu saja, yang menjadi sorotan adalah kemampuan PawN yang hanya mampu menghasilkan sekitar 3549 damage sepanjang Game 2 menggunakan Yasuo.

Hasil itu membuatnya mendapatkan kritikan pedas, tak hanya menyerang penampilannya, namun juga pribadinya. Komentar pedas tersebut pun membuat PawN bereaksi tak kalah agresif.

“Aku tidak peduli jika orang menyerang saya terkait performa, dan mengatakan bahwa permainan saya jelek. Tetapi bagi kalian yang menyerang pribadiku, memintaku untuk pensiun, dan mengejek keluargaku, dan semacamnya, maka ingat ini baik-baik. Jika aku benar pensiun, aku akan menemui kalian di dunia nyata,” ujarnya seperti dilansir dari Lokalgame.com.

Seperti yang kalian tahu, PawN memang sempat vakum dalam laga kompetitif League of Legends karena masalah kesehatan. Namun, kemarahan yang ia luapkan tersebut merupakan angin lalu, dan ia akan berusaha untuk tampil lebih baik di Season 2019.

“Sangat disayangkan, aku tampil gugup setelah lama tak bermain di atas panggung. Aku akan menunjukkan permainan yang lebih baik di LCK, lebih baik dari 3549,” tambahnya lagi.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.