Kuasai 10 Hero Ini Jika ingin Cepat Naik Conqueror!

Ingin cepat jadi Conqueror di Arena of Valor itu memang tidak mudah. Tapi kalian bisa mempermudah jalannya dengan mempelajari Hero-hero ini! Kira-kira ada apa saja ya? Yuk disimak 10 Hero yang bisa membuat kamu cepat menjadi Conqueror menurut kami!

10. Roxie

Sebagai salah satu hero terbaru dalam Arena of ValorRoxie memang mempunyai kekuatan yang masih belum terukur potensinya. Namun tanpa pengetahuan tersebut, Hero ini tetap sangat berbahaya karena memiliki damage area serta Ultimate yang berbahaya! Kemampuan untuk menarik satu hero dan memberikan kerusakan yang besar menjadi alasan ini wajib di kuasai!

9. Marja

Hero yang menjadi bintang di paruh pertama ASL Season 2. Marja mempunyai kemampuan bertahan hidup yang luar biasa. Selain itu beda dari mage yang lain, Hero ini tidak menggunakan mana untuk mengeluarkan skill dan mempunyai kemampuan lifesteal yang besar. Inilah kenapa Marja menjadi favorit dari para DS laner di ASL Season 2.

8. Payna

Hero yang mendapat buff besar hingga membawa dirinya menjadi salah satu observer paling berbahaya. Payna mempunyai dua kemampuan CC yang bisa mengacaukan kemampuan bertempur musuh. Selain itu, dia juga mempunyai skill untuk menyembuhkan teman-teman di sekitar dirinya. Berkat kemampuan inilah dia sering disebut ’Fountain Berjalan’

7. Wiro

Hero asli dari Indonesia! Wiro sebenarnya mempunyai dua peran, dia bisa dijadikan seorang DS laner atau seorang observer cadangan. Namun kemampuan dirinya dalam mengacaukan formasi musuh sangatlah berbahaya.

Selain itu Sunray Fist milik dirinya mampu menghancurkan tim musuh yang berdekatan satu sama lain! Itulah kenapa Wiro sangatlah berbahaya dalam meta Arena of Valor sekarang!

6. Lindis

Lindis masih menjadi pilihan utama dalam menguasai jungle di Horizon Valley. Hal ini dikarenakan dia mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan kerusakan yang besar dengan berada di dekat semak-semak atau bush. Selain itu, Hero ini juga mampu membuka semak-semak sehingga sulit untuk keluar dari sergapan dirinya.

5. Ignis

Salah satu Hero yang mendapat buff dalam patch Elsu. Ignis mendapat perubahan cara bermain; dari hero yang mempunyai CC yang besar menjadi Hero dengan kemampuan poking yang berbahaya.

Hero yang menyerupai Gandalf dari seri The Lord of the Rings ini juga mendapat tambahan mobilitas apabila mampu mendaratkan skill miliknya. Di tangan orang yang tepat, Ignis mampu mengacaukan dan mengganggu jalannya teamfight musuh.

4. Mina

Observer favorit dari tim-tim besar di ASL Season 2Mina mempunyai semua alat yang dibutuhkan untuk menjadi observer yang sangat kuat di meta ini. Dia mempunyai kemampuan untuk menarik musuh keluar dari posisi, kemampuan untuk membuat dirinya diserang oleh musuh dan juga ketahanan yang cukup besar untuk menahan gempuran dari musuh. Inilah kenapa Mina wajib kamu kuasai untuk perjalanan menuju Conqueror.

3. Elsu

Mungkin ada yang kecewa dengan penempatan Elsu yang sangat tinggi. Bisa jadi ini bias penulis, bisa jadi Elsu memang sangat meta. Yang jelas, kalian bisa mengeluarkan kerusakan yang di luar akal sehat memakai Elsu. Meski tidak bisa menghasilkan critical, dengan base damage serta skill yang bisa dikeluarkan secara cepat, Elsu mampu menghilangkan satu Hero musuh dalam hitungan detik.

2. Cresht

Salah satu Hero paling fleksibel dalam Arena of ValorCresht mampu dimainkan sebagai seorang laner ataupun sebagai observer. Berbekal kemampuan ofensif dan defensif yang seimbang, Cresht mampu melindungi teman-temannya dengan dengan memberikan tambahan perisai serta memberikan damage yang besar saat berubah wujud menggunakan Ultimate.

1. Kriknak

Inilah Hero paling berbahaya saat ini dalam Horizon Valley. Kriknak adalah satu-satunya hero yang mampu menghabisi siapapun baik itu archer hingga tank sekalipun dari awal hingga tengah permainan. Di akhir permainan pun, Kriknak masih sangat berbahaya bagi Herodengan pertahanan rendah seperti para archer dan assassin di Arena of Valor. Inilah kenapa dirinya sering di-ban di awal permainan.

Itulah tadi 10 Hero yang harus kamu kuasai supaya cepat jadi conqueror di meta Elsu. Apa ada hero lain yang menurut kalian wajib masuk dalam sepuluh besar ini?

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.