Kini Kamu Bisa Membangun dan Bermain Bersama Temanmu di Iron Harvest

Iron Harvest sajikan multiplayer dan fitur membangun.

Company of Heroes mungkin bagi beberapa orang menjadi salah satu perubahan unik dari genre real-time-strategy atau RTS. Formulanya yang cukup simple banyak ditiru oleh beberapa developer, salah satunya adalah KING Art Games dengan Iron Harvest buatannya. Tak hanya menggunakan formula serupa, ia juga hadirkan fitur destruction dan robot yang bisa kamu kendalikan untuk menghancurkan apapun yang ada di depannya. Kini, mereka telah persiapkan banyak fitur lain, salah satunya adalah multiplayer.

Lama tak memberi kabar sama sekali, KING Art Games akhirnya unjuk gameplay teranyar game RTS barunya, Iron Harvest. Trailer berdurasi sekitar 1 menit tersebut jelaskan bahwa mereka telah tambahkan fitur multiplayer 1v1 (multiplayer & skirmish vs AI), 2v2, dan co-op. Mereka juga tambahkan 8 unit pasukan infanteri, 10 jenis robot, 2 senjata, 2 dari 3 fraksi yang bisa dimainkan (Polania & Saxony), bangunan, bunker, dan bangunan pelindung.

Iron Harvest akan miliki lebih dari 40 unit, 9 hero, lengkap dengan cerita single playernya yang lebih dari 21 misi, multiplayer (casual/competitive) dan co-op. Sayangnya belum ada kejelasan kapan gamenya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One, namun yang jelas saat ini ia sudah bisa kamu mainkan bagi kamu yang lakukan pre-order gamenya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.